Kaio Jorge Ingin Jadi Seperti Ronaldo

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 26 Agu 2021 02:00 WIB
(FILES) This file photo taken on August 14, 2021 shows Juventus Portuguese forward Cristiano Ronaldo reacting during the friendly football match Juventus vs Atalanta at the Allianz Stadium in Turin on August 14, 2021. - To this day, Portuguese forward Cristiano Ronaldo is still playing for Juventus in the Serie A 2021-2022 championship. (Photo by MARCO BERTORELLO / AFP)
Pemain baru Juventus Kaio Jorge terinspirasi oleh Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)
Turin -

Kaio Jorge antusias menatap awal kariernya di Juventus. Penyerang muda Brasil itu mengaku terinspirasi oleh Cristiano Ronaldo.

Kaio Jorge diboyong ke Turin dari Santos dengan nilai kesepakatan yang mencapai tiga juta euro. Pesepakbola berusia 19 tahun itu setuju dikontrak selama lima tahun atau hingga 2026.

Namun, Kaio Jorge berpotensi tidak akan punya kesempatan untuk bermain bersama Ronaldo. Saat ini Kaio tengah dibekap cedera, sedangkan Ronaldo sedang santer dikabarkan ingin meninggalkan Juventus di tengah kontraknya yang tinggal menyisakan setahun.

Kaio Jorge mengaku tidak tahu dengan masa depan pemain terbaik dunia lima kali itu. Akan tetapi, Kaio mengatakan bahwa Ronaldo itu teladan baginya.

"Aku ada di sini untuk bersenang-senang dan belajar. Aku ingin mencetak gol sebanyak mungkin," kata Kaio Jorge dalam acara perkenalannya, yang dilansir Football-Italia. "Juventus itu bak mimpi jadi nyata. Aku senang bisa berada di sini. Ini adalah hasil dari kerja kerasku."

"Cristiano memberiku beberapa tips. Dia itu orang yang fantastis, yang aku bisa banyak mengambil pelajaran dari dia. Aku senang bisa berlatih dengan dia, tapi dia belum membicarakan mas depannya kepada kami."

"Kami tidak tahu apakah dia akan bertahan atau tidak. Namun, kuharap dia akan bertahan. Aku berharap bisa seperti dia pada suatu hari nanti," cetus Kaio Jorge.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim panas 2018. Selama tiga musim, Ronaldo telah mengemas 101 gol dalam 134 pertandingan, yang membantu Bianconeri memenangi dua Scudetto dan sekali Coppa Italia.



Simak Video "Pink Colek Ronaldo di Twitter, Minta Jersey untuk Kado Natal"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)