Start Inter Mulus, Simone Inzaghi Bisa Kawal Terus?

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 22 Sep 2021 14:00 WIB
FLORENCE, ITALY - SEPTEMBER 21: Simone Inzaghi manager of FC Internazionale gestures during the Serie A match between ACF Fiorentina v FC Internazionale on September 21 in Florence, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Simone Inzaghi ingin lama-lama meneruskan start bagus di Inter Milan. (Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti)
Jakarta -

Simone Inzaghi masih menjalani masa bulan madu di Inter Milan. Pelatih 45 tahun itu ingin start mulusnya bersama Nerazzurri itu berlanjut dalam waktu yang lama.

Inter memetik kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Fiorentina. Dalam pertandingan di Artemio Franchi, Selasa (22/9/2021) dini hari WIB, La Beneamata ketinggalan lebih dulu pada babak pertama akibat gol La Viola yang dikemas Roccardo Sottil.

Usai jeda, Inter merespons dengan baik. Matteo Darmian, Edin Dzeko, dan Ivan Perisic yang menyumbang gol untuk tim asal kota mode itu.

Kini, Inter ada di posisi pertama klasemen Liga Italia dengan raihan 13 poin hasil dari 4 pertandingan. Inter membukukan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Inzaghi puas dengan skuad yang dimiliki Inter saat ini. Para pemain yang hengkang, digantikan pilar baru yang sepadan. Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi pemain penting yang hengkang, digantikan pemain lain seperti Dzeko dan Denzel Dumfries.

"Setelah apa yang terjadi di musim panas, kami harus terus melanjutkannya. Saya beruntung mempunyai klub yang kehilangan tiga pemain kunci, seperti (Romelu) Lukaku, (Achraf) Hakimi, dan (Christian) Eriksen, tapi tak kesulitan. Kami mendatangkan pemain penting dan fungsional," kata Inzaghi di DAZN.

"Kami yakin dengan kinerja kami, lebih dari kekuatan kami. Saya memilih para pemain bersama dengan klub, yang mana sangat bagus. Kami sudah bekerja hari demi hari: lima laga awal sudah dilewati, masih sangat terlalu dini untuk membuat prediksi."

"Saya mulai dengan ambisi dan keinginan besar, tapi kami tahu bahwa mengamankan klub merupakan yang utama. Kami melakukannya, pemain yang sangat kuat dan fungsional yang kami datangkan. Kami ingin terus berada di posisi teratas," kata dia menambahkan.

Simak video 'Fiorentina Vs Inter: Come Back! Nerazzurri Menang 3-1':

[Gambas:Video 20detik]



(cas/aff)