Allegri: Hore, Juventus Menang Juga!

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 23 Sep 2021 06:30 WIB
Juventus Matthijs de Ligt, right, celebrates with teammates, from left, Federico Chiesa, Paulo Dybala and Manuel Locatelli, after scoring during the Italian Serie A soccer match between Spezia and Juventus, at the Alberto Picco stadium in La Spezia, Italy, Wednesday, Sept. 22, 2021. (Tano Pecoraro/LaPresse via AP)
Juventus berhasil meraih kemenangan pertamanya di Liga Italia musim ini. (Foto: AP/Tano Pecoraro)
La Spezia -

Juventus berhasil meraih kemenangan pertamanya di Liga Italia dengan mengalahkan Spezia. Pelatih Massimiliano Allegri tampak lega dengan hasilnya.

Spezia vs Juventus yang berlangsung di Stadio Alberto Picco tuntas pada Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Si Nyonya Tua akhirnya berhasil memetik kemenangan pertamanya di Liga Italia musim ini.

Juventus memimpin duluan lewat Moise Kean dan Spezia sukses memaksakan hasil imbang 1-1 sampai turun minum lewat gol Emmanuel Gyasi. Tim tuan rumah berbalik unggul 2-1 di awal babak kedua lewat Janis Antiste.

Juventus berhasil comeback dan memetik kemenangan 3-2. Adalah Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt yang menyumbang gol tambahan untuk Bianconeri.

"Untungnya kami memenangkan pertandingan dengan penderitaan. Kalau tidak, kami mungkin berpikir kami melakukannya dengan baik dan tidak ada lagi yang bisa dilakukan," kata Allegri kepada DAZN setelah pertandingan.

"Ada banyak hal yang harus diperbaiki. Kami memiliki pemain yang harus melakukan lebih baik dalam mengambil keputusan mengumpan, kapan harus menembak secara tepat," sambungnya.

Hasil ini membuat Juventus untuk sementara keluar dari zona degradasi dan duduk di posisi ke-13 dengan lima poin dari lima laga. Spezia melorot ke urutan 17 dengan empat poin.

Tonton juga video: Juventus yang Kini Memble Tanpa Ronaldo

[Gambas:Video 20detik]



(ran/raw)