Calhanoglu Bakal Rayakan Gol Andai Bisa Bobol Gawang AC Milan

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 24 Sep 2021 21:15 WIB
Inter Milans Hakan Calhanoglu celebrates after scoring his sides 2nd goal, during the Serie A soccer match between Inter Milan and Genoa, at the San Siro stadium in Milan, Italy, Saturday, Aug. 21, 2021. (Spada/LaPresse via AP)
Hakan Calhanoglu siap merayakan gol untuk Inter Milan andai bisa bobol gawang AC Milan. (Foto: AP/Spada)
Milan -

Hakan Calhanoglu mengaku tak pernah punya masalah dengan AC Milan. Dia bahkan bakal tetap melakukan selebrasi andai bisa membobol gawang mantan klubnya itu.

Calhanoglu hengkang ke Inter Milan dari AC Milan pada musim panas tahun ini dengan status bebas transfer. Kepindahan ini bisa dikatakan sangat mengejutkan karena Nerazzurri adalah rival abadi AC Milan.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Il Corriere dello Sport, Calhanoglu mengungkapkan reaksi para fans Milan ketika saling bertemu di sekitar kota. Pria asal Turki itu mengaku pertemuan berjalan baik.

"Saya sudah bertemu banyak (fans Milan) karena saya sering pergi makan bersama keluarga di restoran," kata pria 27 tahun itu.

"Mereka meminta saya untuk berfoto dan mengatakan bahwa mereka mencintai saya. Saya tidak punya masalah dengan siapa pun di Milan dan saya masih berhubungan dengan mantan rekan setim saya," sambungnya.

Milan dan Inter akan bertemu dalam Derby della Madonnina pada 11 November 2021 dan 6 Februari 2022. Calhanoglu tak keberatan jika harus merayakan gol untuk Inter saat merobek gawang Milan.

"Jika itu terjadi, saya akan melakukan seperti biasa. Saya menghabiskan empat tahun yang baik di Milan, saya punya banyak teman di sana. Ada masa-masa sulit juga, tetapi dua musim terakhir lebih baik daripada dua musim pertama," Calhanoglu mengungkapkan.

"Inter adalah tim yang hebat. Mereka memenangkan Scudetto dan beberapa derby selama saya di Milan. Saya datang ke sini karena saya suka tantangan baru."

"Saya tidak terkejut ketika mereka (Inter) memanggil saya. Dengan kualitas saya, saya tahu apa yang bisa saya berikan kepada tim," tegasnya.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)