Inter Vs Atalanta: Si Ular Harus Tampil dengan Penuh Rasa Lapar

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 25 Sep 2021 19:00 WIB
FLORENCE, ITALY - SEPTEMBER 21: Edin Dzeko of FC Internazionale celebrates after scoring a goal during the Serie A match between ACF Fiorentina v FC Internazionale on September 21 in Florence, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Inter Milan vs Atalanta: Si Ular harus tampil dengan penuh rasa lapar (Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti)
Milan -

Simone Inzaghi menegaskan bahwa Inter Milan harus tampil buas penuh rasa lapar meraih kemenangan untuk menumbangkan Atalanta. Duel ini diprediksi bakal sengit.

Inter Milan bakal kedatangan lawan sulit di Giuseppe Meazza yaitu Atalanta pada pekan keenam Liga Italia, Sabtu (24/9/2021) malam WIB. Kedua tim hanya terpisah tiga poin di klasemen.

Inter duduk di peringkat kedua dengan 13 angka tertinggal dua poin dari Napoli di puncak klasemen. Sementara, Atalanta berada di posisi kelima dengan 10 poin.

Berkaca pada hal ini, laga diprediksi bakal berlangsung sengit. Apalagi dalam beberapa pertemuan terakhir, duel kedua tim selalu ketat. Dalam enam pertemuan terakhir, Inter menang dua kali, Atalanta menang sekali, dan tiga laga sisanya berakhir imbang.

Namun, konsentrasi kedua tim menjelang laga ini kemungkinan bakal terpecah karena tengah pekan nanti babak mentas di Liga Champions. Nerazzurri harus bertandang ke markas Shakhtar Donetsk. Untuk La Dea mereka harus menjamu Young Boys.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengakui duel kontra Atalanta nanti bakal sulit bagi timnya. Si Ular harus bermain dengan penuh rasa lapar akan kemenangan dan harus terus berusaha memenangkan bola jika ingin menumbangkan Atalanta.

"Atalanta adalah tim yang luar biasa. Mereka tidak memberikan apa pun kepada kami dengan cuma-cuma sehingga kami perlu memastikan bahwa kami melakukan hal yang sama. Saya pikir rasa lapar dan keinginan untuk memenangkan setiap bola dalam pertandingan adalah kuncinya," ujar Inzaghi dikutip dari situs resmi Inter Milan.

Mantan pelatih Lazio ini juga tak menutup kemungkinan melakukan rotasi untuk mengantisipasi laga Liga Champions tengah pekan ini. Inzaghi menegaskan bakal terus memantau kondisi kebugaran para pemainnya.

"Kami memiliki sesi latihan penting hari ini. Saya akan dapat menilai keadaan tim untuk menentukan starting line up, "jelas Inzaghi menambahkan.

(pur/krs)