ADVERTISEMENT

Tatap Derby, Juventus Dituntut Tak Mengendur

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 01 Okt 2021 22:00 WIB
TURIN, ITALY - SEPTEMBER 26:  Leonardo Bonucci (L) of Juventus celebrates a goal with team mate Alex Sandro during the Serie A match between Juventus and UC Sampdoria at Allianz Stadium on September 26, 2021 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Juventus menatap derby kontra Torino akhir pekan ini. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Jakarta -

Juventus sudah membangun momentum positif dengan tiga kemenangan beruntun, termasuk melawan Chelsea. Kini Bianconeri dituntut tak mengendur menatap Torino.

Juventus melanjutkan tren positif dengan kemenangan atas Chelsea di Liga Champions, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Sebelumnya tim asal Turin itu memetik dua kemenangan beruntun atas Spezia dan Sampdoria.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri bertekad menjaga laju timnya terus berjalan. Menatap derby kontra Torino di Olimpico, Turin, Juventus diminta bersiap lebih serius dibandingkan saat melawan Chelsea.

Torino bakal mencoba mengeksploitasi kelelahan yang dialami Juventus akibat bermain tengah pekan.

"Besok suporter kembali ke stadion dan pertandingannya akan berjalan bagus. Kami harus memperbaiki posisi, kami punya kesempatan. Kami masih perlu menyesuaikan posisi di klasemen, tidak untuk membetulkan sepenuhnya," ujarnya dikutip Football Italia.

"Ini akan jadi laga terpenting dalam hidup mereka, ini adalah derby dan Torino akan mempersiapkan diri dengan cara terbaik. Kami perlu melakukan hal yang sama dan mempersiapkan diri lebih baik daripada saat melawan Chelsea. Ini akan jadi laga yang lebih sulit."

"Laga-laga ini agak terasa seperti final, kami perlu mengambil langkah lebih jauh. Ini tidak mudah. Ini akan jadi laga yang berbeda ketimbang saat melawan Chelsea."

"Torino banyak berlari, Ivan Juric bekerja dengan baik dan dia menerapkan idenya ke tim. Ini akan jadi laga yang rumit, kami bakal harus bermain sabar dan mesti menampilkan permainan kami selama 95 menit," imbuh Massimiliano Allegri.



Simak Video "Diisukan Pindah ke Manchester City, Ronaldo Trending "
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT