Keluarga Agnelli ke Ronaldo: Jangan Bobol Gawang Juventus Lagi!

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 05 Okt 2021 08:00 WIB
(FILES) In this file photo taken on June 23, 2021 Portugals forward Cristiano Ronaldo celebrates after scoring a second penalty kick during the UEFA EURO 2020 Group F football match between Portugal and France at Puskas Arena in Budapest on June 23, 2021. - Manchester United announced on Friday they have reached a deal to re-sign Cristiano Ronaldo from Juventus, 12 years after he left Old Trafford for Real Madrid. (Photo by BERNADETT SZABO / POOL / AFP)
Cristiano Ronaldo adalah momok untuk Juventus. (Foto: AFP/BERNADETT SZABO)
Turin -

Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Manchester United. Salah satu keluarga Agnelli berharap Ronaldo jangan cetak gol jika bertemu Bianconeri.

Ronaldo meninggalkan Juventus pada akhir Agustus 2021. Dia adalah mesin gol Juventus sejak didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2018.

Manchester United menjadi pelabuhan baru untuk Ronaldo. The Red Devils sejatinya bukan tempat asing, sebab Ronaldo menjadi mega bintang sejak berkarier di Old Trafford.

Ronaldo adalah momok menakutkan untuk Juventus. Saat masih berkostum Real Madrid, Ronaldo suka merobek gawang Juventus dalam pertemuan di Liga Champions.

Dari tujuh laga melawan Juventus, Ronaldo selalu mencetak gol. Ada 10 gol yang dicetak Ronaldo ke gawang Juventus dan dua assist.

Juventus dan Man United musim ini sama-sama berada di Liga Champions, namun di grup yang berbeda. Andai takdir mempertemukan Ronaldo untuk melawan Juventus lagi, Lapo Elkann selaku sepupu dari Presiden Juve Andrea Agnelli dan salah satu pewaris keluarga, berharap tak ada gol dari pemain Portugal itu.

"Ronaldo adalah seorang teman, saya menyimpan kasih sayang dan rasa hormat untuknya dan tentu saja ada beberapa penyesalan melihatnya pergi, tetapi kenyataannya adalah bahwa persahabatan kami tetap tidak berubah," kata Elkann kepada Sky Sport Italia.

"Saya dapat mengatakan dia orang yang hebat, pria yang murah hati dan memiliki kehidupan yang sangat sulit saat tumbuh dewasa. Dia tetap rajanya sepakbola."

"Saya mengirimnya pelukan erat dan berharap dia melakukannya dengan baik untuk Manchester United, tetapi saya hanya meminta satu hal: jangan mencetak gol melawan Juventus!" tegasnya.



Simak Video "Diisukan Pindah ke Manchester City, Ronaldo Trending "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)