Striker Fiorentina Ini Tolak Perpanjang Kontrak, Juventus Siap Tampung?

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 05 Okt 2021 20:42 WIB
FLORENCE, ITALY - AUGUST 28: Dusan Vlahovic of ACF Fiorentina reacts during the Serie A match between ACF Fiorentina and Torino FC at Stadio Artemio Franchi on August 28, 2021 in Florence, Italy  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Striker Fiorentina Dusan Vlahovic menolak perpanjangan kontrak (Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti)
Jakarta -

Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, tidak akan memperpanjang kontraknya. Juventus disebut-sebut ada di posisi terdepan untuk mendapatkan Vlahovic.

Dusan Vlahovic masih terikat kontrak dengan Fiorentina sampai Juni 2023. Meski demikian, Fiorentina sudah berusaha untuk memagari striker berusia 21 tahun itu dengan kontrak yang lebih lama.

Bukan tanpa alasan, Vlahovic tampil impresif bersama La Viola. Penyerang asal Serbia itu jadi pemain paling subur di Liga Italia di sepanjang tahun 2021 dengan mencetak 21 gol. Musim ini, dia sudah bikin empat gol dalam tujuh pertandingan pertama.

Fiorentina kabarnya memberikan tawaran kontrak dengan bayaran 4 juta euro (Rp 66 miliar) per musim. Namun, Vlahovic menolak tawaran Fiorentina itu.

"Seperti yang kalian ketahui, Fiorentina mengajukan tawaran penting kepada si pemain, proposal kontrak yang akan menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di sepanjang sejarah klub," ujar Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, dalam pernyataannya seperti dilansir Football Italia.

"Tawaran kami juga sudah dinaikkan beberapa kali, untuk memenuhi permintaan Dusan dan perwakilannya, tapi tawaran pembaruan tidak diterima meski kami mengerahkan upaya terbaik."

Penolakan tersebut bak memberi angin segar untuk klub peminat Dusan Vlahovic. Sejumlah klub besar Eropa kabarnya tertarik kepada Vlahovic, salah satunya Juventus.

Tuttosport melaporkan bahwa Juventus berencana untuk memboyong Vlahovic ke Turin. Direktur Olahraga Juventus Federico Cherubini kabarnya ingin merekrut Vlahovic dengan kesepakatan yang mirip saat mereka mendatangkan Federico Chiesa pada 2020.

Juventus akan mengajukan tawaran peminjaman selama dua tahun dengan kewajiban mempermanenkan. Juventus juga bisa saja memasukkan beberapa pemain ke dalam kesepakatan dengan Fiorentina untuk mendapatkan Dusan Vlahovic.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)