Bek Milan Theo Hernandez Positif Virus Corona

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 13 Okt 2021 19:00 WIB
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 22: Theo Hernandez of AC Milan celebrates his goal during the Serie A match between AC Milan and Venezia FC at Stadio Giuseppe Meazza on September 22, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Bek AC Milan, Theo Hernandez, positif virus corona (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

AC Milan mengumumkan bahwa beknya, Theo Hernandez, positif COVID-19. Theo Hernandez dinyatakan positif usai memperkuat timnas Prancis.

Theo Hernandez jadi bagian dari skuad Prancis di UEFA Nations League. Bek berusia 24 tahun itu ikut berperan mengantar Les Bleus jadi juara dengan menyumbang satu gol dan satu assist di dua pertandingan.

Usai kembali dari tugas memperkuat timnas, Theo Hernandez dinyatakan positif virus corona. AC Milan mengumumkannya di situs resminya.

"AC Milan mengumumkan bahwa Theo Hernandez , yang kembali dari tim nasional, dites positif setelah swab di rumah. Otoritas kesehatan setempat sudah diberi tahu dan si pemain dalam keadaan baik," demikian bunyi pernyataan Milan.

Theo Hernandez jadi pemain Prancis kedua yang terjangkit virus corona. Sebelumnya, gelandang Juventus, Adrien Rabiot, juga positif COVID-19 usai laga semifinal UEFA Nations League melawan Belgia di Turin.

Dengan demikian, Theo Hernandez dipastikan absen saat AC Milan menjamu Verona pada Minggu (17/10/2021) dini hari WIB. Dia sejauh ini sudah mencatatkan satu gol dan tiga assist dalam sembilan kali penampilan di semua kompetisi bersama Rossoneri.

(nds/ran)