Mike Maignan Sampaikan Pesan Ini Usai Jalani Operasi

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 14 Okt 2021 11:00 WIB
BERGAMO, ITALY - OCTOBER 03: Mike Maignan of AC Milan salutes the fans at the end of the Serie A match between Atalanta BC v AC Milan  at Gewiss Stadium on October 03, 2021 in Bergamo, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Mike Maignan sampaikan pesan usai jalani operasi (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

Mike Maignan mengirimkan pesan lewat akun Instagramnya usai sukses menjalani operasi. Ia bertekad tampil lebih menakutkan usai sembuh nanti.

Mike Maignan menjalani operasi akibat ada retak kecil dan ligamen yang rusak di pergelangan tangan kirinya , Rabu (13/10). Cedera tersebut awalnya didapat Maignan saat menepis penalti Mohamed Salah kala Milan kalah 2-3 di Anfield pada matchday pertama Liga Champions.

Maignan masih tetap tampil setelah laga tersebut hingga cederanya semakin parah akibat benturan dengan penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez pada laga matchday kedua. Maignan terus didera rasa sakit akibat cedera tersebut sebelum akhirnya bertemu spesialis dan disarankan untuk menjalani operasi.

Mantan kiper Lille ini harus memakai gips di tangan kirinya dalam proses penyembuhan selama enam Minggu. Hal ini membuat Maignan diprediksi harus absen membela Milan 6-10 pekan.

Maignan mengunggah foto di akun Instagramnya usai operasinya berjalan sukses. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan kepadanya. Maignan juga mengirimkan pesan bertekad untuk tampil lebih baik usai sembuh nanti.

"Sayap kiri saya terluka, tapi saat saya kembali terbang di udara akan lebih menakutkan. Terima kasih kepada semua orang atas pesan dan dukungan Anda. Bersama-sama kita lebih kuat," tulis Maignan dalam unggahan Instagram miliknya.

Abesenya Maignan jelas menjadi kehilangan besar bagi Milan. Mengingat, perannya nyaris tak tergantikan di bawah mistar Il Diavolo.

Untuk menutup absen panjangnya Maignan, Milan merekrut Antonio Mirante yang berstatus free transfer. Mirante akan bersaing dengan Ciprian Tatarusanu untuk menggantikan tempat dari Maignan.

(pur/mrp)