Lazio Vs Inter: Milinkovic-Savic Merasa Aneh Harus Lawan Inzaghi

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 16 Okt 2021 11:30 WIB
ROME, ITALY - FEBRUARY 16: Sergej Milinkovic Savic of SS Lazio celebrates winning after the Serie A match between SS Lazio and  FC Internazionale at Stadio Olimpico on February 16, 2020 in Rome, Italy. (Photo by Marco Rosi/Getty Images)
Sergej Milinkovic-Savic merasa aneh harus menghadapi Simone Inzaghi (Foto: Marco Rosi//Getty Images)
Roma -

Sergej Milinkovic-Savic merasa aneh harus menghadapi Simone Inzaghi sebagai musuh kala Lazio vs Inter Milan. Inzaghi sempat membesut Lazio selama lima musim.

Lazio vs Inter bakal tersaji di Olimpico Roma pada pekan ke-8 Liga Italia, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. Laga ini bakal terasa emosional untuk pelatih Inter, Simone Inzaghi.

Inzaghi sebelum menduduki posisi sebagai pelatih Inter pada awal musim ini adalah juru taktik Lazio. Ia menukangi tim utama Elang Ibu Kota selama lima tahun pada rentang 2016-2021. Sebelumnya ia juga sempat menjadi pelatih tim junior Lazio.

Inzaghi bakal menghadapi mantan anak asuhannya. Salah satu pilar Lazio yang diorbitkan Inzaghi, Sergej Milinkovic-Savic mengaku merasa aneh harus menghadapi sosok Inzaghi sebagai lawan.

Ini karena pemain asal Serbia ini menjalani lima musim yang menyenangkan bersama Inzaghi. Milinkovic-Savic mampu mengemas 43 gol dan 38 assist dalam 213 pertandingan selama dilatih Inzaghi.

Meski demikian, Milinkovic-Savic bersiap untuk melupakan kenangan indahnya bersama Inzaghi di Lazio dalam 90 menit laga nanti. Ia bertekad membawa Lazio menumbangkan Si Ular di markas mereka.

"Akan sedikit aneh menghadapi Inzaghi. Karena kami telah bekerja sama selama lima tahun, tetapi sekarang dia akan tiba di Roma sebagai lawan," ujar Milinkovic-Savic dikutip dari Football Italia.

"Oleh karena itu, dalam 90 menit itu, kami akan mencoba melakukan semua yang kami bisa. Kemudian setelah pertandingan, saya akan memeluknya," jelasnya.

Inter bersama Inzaghi saat ini berada di peringkat ketiga pada klasemen Serie A dengan 17 angka. Mereka tertinggal empat angka dari Napoli di puncak klasemen. Sementara, Lazio di posisi keenam dengan 11 poin.



Simak Video "Prediksi AC Milan VS Lazio Bersama Milanisti Indonesia dan Lazio Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)