Skriniar Akui Pertahanan Inter Milan Keropos

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 19 Okt 2021 08:00 WIB
Lazios Felipe Anderson scores his sides second goal during the Serie A soccer match between Lazio and Inter Milan at Romes Olympic stadium, Saturday, Oct. 16, 2021. (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengakui lini belakang timnya rapuh (Foto: AP/Alessandra Tarantino)
Jakarta -

Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengakui barisan pertahanan timnya harus diperbaiki. Inter terlalu sering kebobolan.

Inter tak pernah clean sheet atau selalu kebobolan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Italia. Yang paling baru, gawang Samir Handanovic kemasukan tiga gol saat Inter kalah 1-3 dari Lazio pada akhir pekan kemarin.

Secara keseluruhan, Inter sudah kebobolan 11 gol dalam delapan pertandingan di Serie A. Catatan Nerazzurri itu jadi yang terburuk di antara tim di empat besar klasemen Liga Italia.

Milan Skriniar mengaku Inter Milan tidak senang dengan performa lini pertahanan. Inter harus segera membenahi barisan belakangnya.

"Kami jelas kebobolan banyak gol, tapi begitulah timnya Inzaghi," ujar Skriniar seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus menemukan keseimbangan dalam menyerang dan bertahan. Kalau Anda tidak kebobolan, Anda punya peluang yang lebih baik untuk menang."

"Kami kebobolan banyak, kami tidak senang, dan kami harus memperbaikinya," kata Skriniar.

Kekalahan dari Lazio membuat Inter Milan tertahan di peringkat empat klasemen Liga Italia dengan 17 poin dari delapan laga. Mereka tertinggal tujuh angka dari Napoli yang ada di puncak.

(nds/bay)