Milan Tidak Sempurna, tapi Sudah Cukup untuk Menang

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 27 Okt 2021 05:30 WIB
Milan -

Olivier Giroud menilai performa AC Milan saat mengalahkan Torino tak sempurna. Meski demikian, Giroud tetap senang karena Milan meraih poin penuh.

Duel Milan vs Torino di giornata ke-10 Liga Italia digelar di San Siro, Rabu (27/10/2021) dini hari WIB. Rossoneri menang 1-0 berkat gol Giroud pada menit ke-14.

Meski Torino memulai dengan agresif, Milan mampu mencetak gol lebih dulu. Giroud memanfaatkan bola sepak pojok Sandro Tonali yang dibelokkan oleh Rade Krunic.

Torino nyaris mencetak gol balasan lewat tembakan Dennis Praet. Sial bagi Torino, bola tendangannya membentur Fikayo Tomori dan mengenai mistar gawang.

"Saya kira kami main bagus. Torino tim yang kuat, mereka agresif dalam tekel, ada banyak tekel oleh Bremer, dia bek hebat," ujar Giroud kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.

"Saya sangat senang karena kami tampil baik sejak awal dan Torino tidak mengancam dengan banyak peluang. Itu berarti kami sangat solid di belakang dan kami dapat tiga poin, itu yang paling penting."

"Kami main setiap tiga hari, itu tidak mudah buat tubuh. Semuanya tidak sempurna, tapi kami menang malam ini dan itu yang paling penting," kata striker asal Prancis itu menegaskan.

Dengan kemenangan ini, Milan menjaga start apiknya di Liga Italia musim ini. Pasukan Stefano Pioli itu kini sudah menang sembilan kali di 10 laga pertamanya di Serie A musim ini. AC Milan kini memuncaki klasemen Liga Italia dengan 28 poin dari 10 pertandingan.

(nds/pur)