Juventus Akan Segera Lakukan Ini Usai Tunduk dari Sassuolo

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 28 Okt 2021 14:17 WIB
Juventus coach Massimiliano Allegri shouts instructions during the Serie A soccer match between Juventus and Empoli at the Allianz stadium in Turin, Italy, Saturday, Aug. 28, 2021. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Massimiliano Allegri akan membenahi Juventus menangkal serangan balik. (Foto: AP/Fabio Ferrari)
Jakarta -

Juventus ditaklukkan oleh Sassuolo di lanjutan Liga Italia. Bianconeri akan berbenah dalam menangkal serangan balik.

Dalam pertandingan di Juventus Stadium, Rabu (27/10/2021), Juventus yang bermain di kandang sendiri dipaksa menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Sassuolo. Bianconeri kebobolan di menit akhir hingga harus tumbang.

Di babak pertama, Davide Frattesi yang membobol gawang Juventus menjelang turun minum. The Old Lady menyamakan kedudukan lewat gol Weston McKennie meneruskan umpan tendangan bebas Paolo Dybala.

Juventus akhirnya kalah setelah Maxime Lopez mencatatkan gol pada menit ke-90+5. Umpan panjang Domenico Berardi mengarah ke belakang garis pertahanan tinggi Juventus, Lopez bisa menggapai bola untuk mengamankan kemenangan Sassuolo.

Allegri mengakui ada kesalahan Juventus di menit-menit akhir hingga harus dihukum oleh serangan balik cepat Sassuolo.

"Kami melakukan kesalahan dalam mengatur laga ini, lalu kami tak bisa kebobolan seperti itu karena sangat buruk untuk dilihat saat serangan balik," kata Allegri di La Gazzetta dello Sport.

Baca juga: Juventus Lemah!

"Sekarang, kami harus berkaca, meningkatkan diri, dan bekerja," kata dia menambahkan.

Dengan hasil ini, Leonardo Bonucci cs sudah menelan 3 kekalahan di Liga Italia ini. Ada 2 kekalahan yang dirasakan Juventus saat menjalani pertandingan kandang.

Selain saat menjamu Sassuolo, kekalahan Juventus di kandang didapat ketika menjamu Empoli. Kala itu, tim asal kota Turin tumbang dengan skot 0-1.

(cas/krs)