ADVERTISEMENT

Momen Lucu Mourinho Kesal lalu Ngacir Entah ke Mana

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Senin, 01 Nov 2021 11:40 WIB
Romas head coach Jose Mourinho gives instructions during their Series A soccer match between Roma and AC Milan at Romes Olympic stadium, Sunday, Oct. 31, 2021. (AP Photo/Gregorio Borgia)
Jose Mourinho kecewa dengan kinerja wasit kala AS Roma takluk dari AC Milan. (Foto: AP/Gregorio Borgia)
Jakarta -

Jose Mourinho kecewa dengan kinerja wasit di laga AS Roma vs AC Milan. Itu terlihat dari gesturnya di tepi lapangan, yang pada satu momen justru tampak lucu.

Mourinho menyaksikan AS Roma kalah 1-2 dari AC Milan di Olimpico, Senin (1/11/2021) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Gol Zlatan Ibrahimovic dan penalti Franck Kessie cuma mampu dibalas Roma sekali lewat Stephan El Shaarawy.

AS Roma menyoroti tajam kinerja wasit Fabio Maresca. Giallorossi menilai penalti untuk Milan semestinya tak diberikan karena terjadi dalam duel 50-50 dengan kontak minimal.

Sedangkan dalam insiden lain penalti tak diberikan buat Roma ketika kaki Lorenzo Pellegrini disepak Simon Kjaer. Pelatih Roma Jose Mourinho ogah banyak bicara usai laga karena takut dihukum.

"Selamat kepada Milan atas kemenangannya," ujar Mourinho yang lantas diam sejenak.

"Izinkan saya berpikir dulu karena saya mau berada di bangku cadangan hari Minggu mendatang. Saya cuma akan bilang tidak ada rasa hormat untuk semua orang yang mencintai klub ini," ungkapnya dalam wawancara dengan Roma TV.

Kekesalan Mourinho terhadap keputusan wasit terekam dalam satu momen, ketika timnya menghentikan serangan balik Milan. Ia tak terima wasit menganggapnya sebagai pelanggaran, tapi kemudian menjadi agak komedi karena Mourinho tiba-tiba kabur dan berlari.

Kekalahan dari Milan menahan Roma di posisi empat klasemen Liga Italia dengan 19 poin dari 11 laga. Mereka tertinggal lima poin dari Inter Milan di urutan ketiga.

Lihat juga Video: Aksi Panjat Pagar Mourinho Berikan Instruksi ke Pemain AS Roma

[Gambas:Video 20detik]



(raw/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT