ADVERTISEMENT

Rossoneri Tatap Derby Milan dengan Luka di Liga Champions

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 04 Nov 2021 12:15 WIB
Milan -

AC Milan menatap Derby della Madonnina melawan Inter Milan dengan luka dari Liga Champions. Pelatih Stefano Pioli menegaskan duel tersebut bakal berjalan sulit.

Milan menjamu FC Porto di San Siro dalam lanjutan Grup B Liga Champions, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. Rossoneri cuma mendapatkan hasil imbang 1-1, yang membuat langkahnya menuju fase knock-out menjadi sulit.

Alessio Romagnoli dkk. saat ini duduk di dasar klasemen dengan satu poin dari empat laga. Demi untuk bisa terus melaju, Milan harus menyapu bersih dua laga sisa dan berharap keajaiban.

Setelah mendapatkan hasil mengecewakan di Liga Champions, Milan harus bertemu Inter dalam lanjutan Liga Italia. Il Diavolo Rosso saat ini duduk di posisi kedua klasemen dengan 31 poin, cuma kalah selisih gol dari Napoli.

Inter ada di urutan ketiga dengan 24 angka. Dengan selisih tujuh poin, Inter tentu punya ambisi untuk menang demi bisa menjaga peluang mempertahankan Scudetto.

"Saya melihat tanda-tanda positif, tim bekerja dengan baik dan kami sebenarnya menginginkan kemenangan pertama malam ini (melawan Porto). Laga itu akan menjadi sangat sulit karena Inter adalah favorit untuk memenangkan Scudetto," kata Pioli kepada Amazon Prime Italia.

Milan punya catatan buruk dalam lima pertemuan terakhir melawan Inter di ajang Serie A. Milan cuma bisa memetik satu kemenangan dan Inter berhasil meraih empat kemenangan.

Inter bisa lebih diunggulkan dalam laga ini. Hal itu dikarenakan skuad besutan Simone Inzaghi menjadi tim paling subur di Serie A sejauh ini.

(ran/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT