Ronaldo Pernah Cekcok dengan Cuadrado saat di Juventus

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 26 Nov 2021 12:20 WIB
CAGLIARI, ITALY - JULY 29: Juan Cuadrado of Juventus and Cristiano Ronaldo of Juventus react during the Serie A match between Cagliari Calcio and Juventus at Sardegna Arena on July 29, 2020 in Cagliari, Italy.  (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Cristiano Ronaldo dan Juan Cuadrado sempat cekcok. (Foto: Getty Images/Enrico Locci)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo ternyata sempat cekcok dengan Juan Cuadrado saat di Juventus. Seperti ini kisahnya!

Perselisihan keduanya terjadi di leg kedua 16 besar Liga Champions saat Juventus menjamu Porto. Si Nyonya Tua, yang mengusung misi membalas kekalahan 1-2 di leg pertama, malah tertinggal 0-1 di babak pertama.

Di ruang ganti saat jeda, Ronaldo sangat marah dengan rekan satu timnya. Momen tersebut didokumentasikan oleh Amazon Prime dengan judul All or Nothing, yang sudah bisa disaksikan semua pencinta sepakbola.

Ronaldo mendesak rekan-rekannya di Juventus untuk bekerja lebih keras di babak kedua. Cuadrado kemudian kesal dengan ucapan Ronaldo dan membalikkan semua perkataan itu kepada bintang asal Portugal tersebut.

"Kami harus bekerja lebih keras. Apa-apaan ini! Kami tidak bermain sama sekali! Permainan kami payah, selalu seperti itu!" kata Ronaldo di ruang ganti, yang dikutip dari Corriere dello Sport.

"Anda harus menjadi contoh bagi semua orang", kata Cuadrado persis berhadap-hadapan dengan Ronaldo.

"Saya juga termasuk. Kami harus saling mengatakan yang sebenarnya, kami bermain buruk. Ini adalah pertandingan Liga Champions," Ronaldo menimpali.

Adu mulut kedua pemain tersebut akhirnya berhenti setelah Andrea Pirlo yang pada saat ini menjadi pelatih memisahkan. Perselisihan berakhir dan Juventus sempat bangkit dengan mencetak dua gol lewat Federico Chiesa untuk membuat pertandingan lanjut ke extra time 2x15 menit.

Juventus bernasib malang di extra time karena Porto mampu menyamakan skor sebelum cepat dibalas oleh gol Adrien Rabiot. Kemenangan 3-2 tak cukup membuat Juventus melaju dan harus rela terdepak.

Kepahitan besar dari Bianconeri juga muncul dalam film dokumenter itu selepas laga. Cristiano Ronaldo kembali ke ruang ganti dengan air mata dan kemudian menangis di ruangan.



Simak Video "Pink Colek Ronaldo di Twitter, Minta Jersey untuk Kado Natal"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)