Milan Mau Beli Siapa Bulan Januari Nanti?

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 30 Nov 2021 16:51 WIB
AC Milans Zlatan Ibrahimovic celebrates after scoring his sides opening goal during the Series A soccer match between Roma and AC Milan at Romes Olympic stadium, in Rome, Sunday, Oct. 31, 2021. (AP Photo/Gregorio Borgia)
Milan Mau Beli Siapa di Januari Nanti? (AP)
Milan -

Bursa transfer musim dingin Januari akan datang sebentar lagi. Mau beli pemain baru nggak, AC Milan?

AC Milan masih berada di papan atas Liga Italia. Hingga pekan ke-14, Milan menempati peringkat kedua Klasemen Liga Italia dengan 32 poin, minus tiga poin dari Napoli di puncak.

Sayangnya, Milan kalah beruntun di dua laga terakhir. Walhasil, Inter Milan menempelnya ketat dengan selisih hanya satu poin.

Dilansir dari DAZN, beberapa tim di Liga Italia siap belanja pemain di bursa transfer musim dingin Januari nanti. Itu supaya, skuad tim lebih kuat dan lebih dalam.

Direktur Teknik AC Milan yang juga legenda klubnya, Paolo Maldini ditanya soal aktvitas AC Milan di Januari nanti. Maldini menyiratkan, Rossoneri sepertinya tidak akan belanja siapa-siapa, tuh!

"Saya rasa tim yang sekarang ini cukup kompetitif. Sepertinya, kami tidak akan membeli siapapun," terangnya.

"Kami fokus untuk memperpanjang kontrak beberapa pemain," lanjutnya.

AC Milan's Olivier Giroud, left, celebrates with his teammates after scoring his side's opening goal during a Serie A soccer match between AC Milan and Torino, at the San Siro stadium, in Milan, Italy, Tuesday, Oct. 26, 2021. (AP Photo/Luca Bruno)AC Milan (AP/Luca Bruno)

Beberapa pemain AC Milan yang akan habis kontraknya di musim panas Juni 2022 mendatang yakni Frank Kessie dan Alessio Romagnoli. Pihak klub secepatnya akan melakukan negosiasi.

AC Milan juga sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak dengan Theo Hernandez, Ismael Bennacer dan Rafael Leao, yang kontraknya akan habis pada 2024.

(aff/cas)