Kjaer Cedera Lutut, Milan Harus Rekrut Bek Baru

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 04 Des 2021 02:00 WIB
MILAN, ITALY - NOVEMBER 07: Simon Kjaer of AC Milan reacts during the Serie A match between AC Milan and FC Internazionale at Stadio Giuseppe Meazza on November 07, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Simon Kjaer mengalami cedera lutut dan bisa absen lama. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

Bek AC Milan, Simon Kjaer, mengalami cedera parah. Pelatih Stefano Pioli menegaskan bahwa Rossoneri kini butuh tambahan pemain belakang.

Simon Kjaer mengalami cedera lutut serius pada pertandingan melawan Genoa. Cedera tersebut didapat bek asal Denmark tersebut saat pertandingan belum berjalan lima menit.

Pioli mengakui Rossoneri telah kehilangan pemain kunci untuk beberapa bulan ke depan. Demi bisa terus menjaga kedalaman skuad, terutama di lini belakang, Milan harus mengubah kebijakan di bursa transfer musim dingin 2022.

"Jika cedera jangka panjang dikonfirmasi, jelas saya percaya bahwa intervensi akan diperlukan. Tetapi, kami hanya akan melakukannya untuk mencoba meningkatkan tim. Ini (kebijakan transfer) layak diubah untuk meningkatkan tim," kata Pioli, yang dikutip dari Football Italia.

Cedera Kjaer menjadi kerugian besar untuk AC Milan. Bek berusia 32 tahun itu adalah salah satu pemain yang punya pengaruh besar di tim.

"Kami tahu kualitas pemain dan persona orangnya. Kehadirannya di tim sangat penting karena karismanya, kepribadiannya, dan kemampuannya untuk berbicara pada waktu yang tepat," Pioli mengungkapkan.

"Kami sangat dekat dengan Simon, kami mengkhawatirkannya, tetapi juga sadar bahwa semuanya akan baik-baik saja dan dia akan mengatasi kesulitan ini karena dia orang yang kuat," Pioli menegaskan.

Milan saat ini masih bercokol di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan 35 poin. Milan selanjutnya bertemu Salernitana di San Siro dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (4/12/2021) malam WIB.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)