Malam Indah Theo Hernandez: Jadi Kapten dan Cetak Brace

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 09 Jan 2022 22:14 WIB
VENICE, ITALY - JANUARY 09: Theo Hernandez of Milan celebrates his teams third goal during the Serie A match between Venezia FC v AC Milan at Stadio Pier Luigi Penzo on January 09, 2022 in Venice, Italy. (Photo by Maurizio Lagana/Getty Images)
Theo Hernandez jadi kapten AC Milan: (Foto: Getty Images/Maurizio Lagana)
Venezia -

Theo Hernandez mengenakan ban kapten dan mencetak dua gol saat AC Milan mengalahkan Venezia 3-0. Pemain asal Prancis itu sangat bangga.

AC Milan bertandang ke markas Venezia di Pier Luigi Penzo dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (9/1/2022) malam WIB. Rossoneri memimpin 1-0 di babak pertama lewat gol cepat Zlatan Ibarahimovic.

Venezia makin terbenam di babak kedua. Theo Hernandez mencetak brace lewat open play dan eksekusi penalti untuk membawa Milan menang 3-0.

Laga ini sangat spesial untuk Theo Hernandez. Dia kembali dipercaya menjadi kapten Milan oleh pelatih Stefano Pioli, padahal di sana masih ada Ibrahimovic yang terhitung sangat senior.

"Kami menampilkan performa hebat dan tahu itu tidak akan mudah. Saya kapten karena Alessio Romagnoli dan Davide Calabria absen, tetapi saya sangat senang bisa memakainya," kata Theo kepada Sky Sport Italia.

Hasil ini membuat Milan untuk sementara naik ke puncak klasemen Liga Italia dengan 48 poin dari 21 laga. Tim besutan Stefano Pioli menyalip Inter Milan, yang duduk di posisi kedua dengan 46 poin dari 19 laga.

"Sekarang kami harus memenangkan setiap pertandingan dan memberikan tekanan pada Inter Milan, terus bekerja dengan baik setiap hari," sambungnya.

Meski sempat dikait-kaitkan dengan Chelsea dan Paris Saint-Germain, Theo Hernandez siap berkomitmen untuk masa depannya di Milan.

"Saya sangat senang di sini sejak hari pertama dan kami sedang dalam pembicaraan. Saya bekerja setiap hari untuk menjadi yang terbaik. Paolo Maldini juga sering membantu dengan nasihat," tegasnya.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)