ADVERTISEMENT

Dusan Vlahovic Lagi On Fire, Siapa Mau Rekrut?

Bayu Baskoro - Sepakbola
Jumat, 14 Jan 2022 12:40 WIB
Fiorentinas Dusan Vlahovic celebrates scoring during a Serie A soccer match between Fiorentina and Sassuolo at Artemio Franchi stadium in Florence, Italy, Sunday Dec. 19, 2021. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)
Dusan Vlahovic lagi on fire bersama Fiorentina. (Foto: AP/Massimo Paolone)
Florenze -

Dusan Vlahovic semakin mengganas bersama Fiorentina. Kubu La Viola mengaku siap melepas striker muda Serbia itu bila ada tawaran yang tepat.

Vlahovic menjadi bintang Fiorentina musim ini dengan gelontoran golnya. Penyerang 21 tahun tersebut sejauh ini sudah mengoyak gawang lawan 18 kali dari 22 penampilan di semua kompetisi.

Paling baru, Vlahovic mencetak satu gol saat Fiorentina menundukkan Napoli di Coppa Italia, Jumat (14/1/2022). Skuad asuhan Vincenzo Italiano itu lolos ke perempatfinal dengan kemenangan telak 5-2.

Ketajaman Dusan Vlahovic bersama Fiorentina mengundang ketertarikan sejumlah klub papan atas Eropa. Manchester City dan Arsenal kabarnya bersaing mendatangkan pemain jebolan Partizan tersebut.

Direktur Fiorentina, Joe Barone, menyebut pihaknya tidak keberatan apabila ada klub lain yang mau merekrut Vlahovic. Dia hanya mau melepas sang pemain dengan mahar senilai 90 juta euro (Rp 1,5 triliun).

"Ada pembicaraan tentang Dusan Vlahovic setiap harinya. Kami hanya ingin berbicara tentang skuad," kata Barone, dikutip dari Football Italia.

"Kami sudah mengatakan banyak tentang dia, kami mengharapkan tanggapan darinya tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Kami memiliki rencana kami dan kami segera mengaktifkannya," dia menambahkan.

Di satu sisi, Barone mengaku belum ada tawaran resmi untuk Vlahovic yang diajukan klub-klub peminat hingga saat ini. Andai tidak ada penawaran serius, pihaknya bisa saja memberikan Vlahovic perpanjangan kontrak baru.

"Tentunya kami siap mengevaluasi apapun yang datang. Sejauh ini, belum ada tawaran yang masuk," ujarnya mengenai Dusan Vlahovic.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT