ADVERTISEMENT

Fiorentina Boyong Piatek, Waktunya Arsenal Pepet Vlahovic

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 09 Jan 2022 19:10 WIB
Fiorentinas Dusan Vlahovic celebrates scoring during a Serie A soccer match between Fiorentina and Sassuolo at Artemio Franchi stadium in Florence, Italy, Sunday Dec. 19, 2021. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)
Dusan Vlahovic salah satu pemain yang diinginkan Arsenal. (Foto: AP/Massimo Paolone)
Jakarta -

Fiorentina telah mendapatkan Krzysztof Piatek. Arsenal harus bisa memanfaatkan momen itu untuk mendapatkan Dusan Vlahovic.

La Viola memboyong Piatek dari Hertha Berlin dengan status pinjaman enam bulan. Fiorentina juga memasukkan opsi pembelian di akhir musim seharga 15 sampai 16 juta euro.

"Fiorentina memainkan sepakbola yang luar biasa dan itu penting, karena sebagai striker saya ingin mencetak banyak gol," kata Piatek seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir saya adalah tipe penyerang yang membantu tim. Penting bagi saya untuk membuktikan diri dalam pelatihan dan mendapatkan tempat saya," sambungnya.

Rekrutan ini seperti antisipasi Fiorentina kehilangan Vlahovic di musim dingin tahun ini. Arsenal adalah tim yang santer dikabarkan sangat tertarik dengan Vlahovic, terlebih setelah manajer Mikel Arteta membekukan Pierre-Emerick Aubameyang.

Fiorentina tidak dalam posisi mau menahan Vlahovic. Pihak klub mau saja melepas pemainnya itu andai ada tawaran yang menggoda dan Arsenal tentu harus berani bermain harga.

"Saya pikir dengan jumlah hal dan cara kami ingin mengembangkan skuad, kami harus memaksimalkan setiap jendela transfer dengan berbagai cara," kata Arteta beberapa hari lalu.

"Sekali lagi, jika itu adalah pemain yang tepat dan kami mampu membelinya dan kami dapat melakukan itu, kami akan melakukannya. Kami terus berdiskusi serta membuat keputusan sebaik mungkin," sambungnya.

Laporan terbaru mengatakan bahwa Vlahovic menolak gabung Arsenal. Situasi itu bisa saja berubah andai Arsenal mampu konsisten di empat besar sebelum bursa transfer Januari ditutup.



Simak Video "Arsenal Menang, Sejarah Baru Terukir di Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT