Danilo: Juventus di Jalur Tepat

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 19 Jan 2022 14:30 WIB
TURIN, ITALY - SEPTEMBER 19: Danilo of Juventus in action during the Serie A match between Juventus and AC Milan at the Allianz Stadium on September 19, 2021 in Turin, Italy. (Photo by Pier Marco Tacca/Getty Images)
Danilo senang Juventus kembali ke trek yang benar, juga comeback usai cedera, (Foto: Getty Images/Pier Marco Tacca)
Jakarta -

Juventus berhasil meraih kemenangan beruntun. Oleh karena itu, Bianconeri disebut oleh pemain belakangnya, Danilo, ada di jalur yang tepat.

Pada babak 16 besar Coppa Italia 2021/2022, Juventus menang meyakinkan 4-1 atas Sampdoria. Dalam pertandingan di Allianz Stadium, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB, Juventus unggul lebih dulu via gol dari Juan Cuadrado dan Daniel Rugani.

Sampdoria memperkecil kedudukan via gol dari Andrea Conti. Juventus membalas lagi dengan gol dari Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Dengan kemenangan ini, Juventus sudah memetik dua kemenangan beruntun di semua ajang. Sebelumnya, The Old Lady memetik kemenangan 2-0 atas Udinese.

Pertandingan dengan Sampdoria ini, menjadi penanda comeback Danilo. Pemain Brasil itu mengalami cedera otot hingga absen selama dua bulan.

Danilo menyebut Juventus sudah ada di trek yang tepat. Bianconeri sempat start lambat di awal musim ini.

"Saya sangat senang bisa kembali bermain, saya sudah bekerja keras dalam dua bulan ini, tapi sensasinya bagus; kami ada di jalur yang benar kalau kamu terus seperti ini, kami mempunyai banyak pemain berkualitas dan kami skuad yang kuat," kata Danilo di situs Juventus.

"Sekarang, mari beristirahat dan berpikir mengenai hari minggu, itu akan menjadi cerita lain; kami harus mempunyai energi positif dan alkimia yang tepat di antara kami," kata dia menambahkan.

Juventus akan menjalani laga penting di lanjutan Liga Italia. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu akan melawan Milan di Stadion San Siro, Senin (24/1) dini hari WIB.

(cas/aff)