Napoli Merasa Lebih Hebat dari Inter, Kok Bisa?

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 22 Jan 2022 21:20 WIB
MILAN, ITALY - NOVEMBER 21: Hirving Lozano of SSC Napoli battles for possession with Ivan Perisic of FC Internazionale during the Serie A match between FC Internazionale and SSC Napoli at Stadio Giuseppe Meazza on November 21, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Hirving Lozano merasa Napoli lebih hebat daripada Inter Milan. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Hirving Lozano percaya Napoli lebih kuat dari Inter Milan dalam persaingan untuk Scudetto musim ini. Apa alasannya?

Napoli saat ini bercokol di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 46 poin dari 22 laga. Partenopei tertinggal dua poin dari AC Milan dan empat angka dari Inter selaku pemuncak klasemen.

Meski angka-angka membuktikan Inter dalam posisi yang sip, Lozano merasa timnya lebih baik. Dia menjelaskan terkait kemampuan para pemain berupaya meredam Inter pada pertemuan November lalu meski akhirnya kalah 2-3 dan ada pula intensitas tinggi di tim.

"Kami bermain untuk Scudetto, bukan petak umpet. Musim masih panjang. Tapi kami kuat dan kami harus tampil setinggi mungkin, bahkan jika Inter dan Milan melaju kencang," kata Lozano kepada Corriere della Sera.

"Kami bisa menahan diri melawan Inter, faktanya kami lebih kuat. Antara pemain, sebagai seorang lelaki, intensitas lebih tinggi di sini," sambungnya.

Napoli sepanjang musim ini harus berjuang dari masalah COVID-19 dan cedera lainnya. Lozano adalah salah satu pemain Napoli yang sudah terpapar virus Corona.

"Cedera telah menghukum kami. COVID, dan saya tahu apa artinya itu, membuat kami tersisih. Tapi kami kembali ke jalur dan kami bisa mengganggu semua orang. Virus ini telah mempengaruhi dunia dan sepakbola juga telah membayar mahal," tegasnya.

Napoli menjamu Salernitana dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Tim besutan Luciano Spalletti diperkirakan bisa menang mudah.



Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)