Arsenal dan Juventus Mau Vlahovic, Fiorentina: Duh... Agennya Ribet

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 25 Jan 2022 11:40 WIB
Fiorentinas Dusan Vlahovic celebrates scoring during a Serie A soccer match between Fiorentina and Sassuolo at Artemio Franchi stadium in Florence, Italy, Sunday Dec. 19, 2021. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)
Dusan Vlahovic masih belum berpikir tinggalkan Fiorentina. (Foto: AP/Massimo Paolone)
Jakarta -

Fiorentina membuka pintu selebar mungkin untuk klub yang meminati Dusan Vlahovic menyusul tawaran dari Arsenal dan Juventus. Tapi, agen sang pemain susah diajak bicara.

Vlahovic sedang gahar-gaharnya bersama Fiorentina. Sepanjang musim ini, dia sudah mengemas 20 gol dan empat assist di semua kompetisi.

Arsenal dan Juventus tergoda untuk mendapatkan servis dari pemain asal Serbia itu. La Viola bahkan siap jika harus melepas Vlahovic di Januari tahun ini andai ada tawaran yang senilai 70 juta euro.

"Pasar berakhir pada tanggal 31, bagaimana saya bisa mengatakan itu sudah berakhir? Kami siap untuk segala kemungkinan," kata Direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade, kepada Sportitalia.

"Kami memiliki sektor scouting yang fundamental dan kami dikelola dengan sangat baik oleh Joe Barone. Kami senang dengan program kerja kami," sambungnya.

Di sisi lain, niat Fiorentina itu tak bakal mudah. Striker berusia 21 tahun tersebut belum berpikir untuk pergi dari Firenze dan lewat sang agen menegaskan mau menuntaskan musim ini lebih dulu.

"Kami menerima beberapa tawaran penting untuknya. Penawaran yang sangat substansial, tetapi kami tidak pernah mendapat umpan balik dari agennya. Di pihak kami selalu ada keterbukaan. Saya mengacu pada apa yang dikatakan Barone kemarin, semua pintu kami terbuka," ungkap Prade.

"Saya mengatakan ini karena kami ingin memahami apa yang dia inginkan dan apa yang diinginkan agen. Kami juga terbuka untuk duduk lagi untuk pembaruan. Kami memiliki tawaran untuk menjualnya dengan cara yang kuat. Saya mengatakan ini karena klub yang menghasilkan 75 juta euro per tahun dan memiliki aset berharga tidak boleh kehilangan dia secara gratis."

"Kami harus memahami apa yang dia inginkan. Kami terbuka untuk semuanya. Saya tidak meninggalkan ruang untuk interpretasi lain. Kami terbuka untuk semuanya. Tetapi para agen harus memberi tahu kami niat mereka," tegasnya.



Simak Video "Prediksi Liverpool vs Arsenal Bersama Bigreds Balikpapan dan AIS Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)