Arsenal Tak Bisa Lama-lama Tunggu Vlahovic

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 22 Jan 2022 22:00 WIB
FLORENCE, ITALY - DECEMBER 19: Dusan Vlahovic of ACF Fiorentina looks on during the Serie A match between ACF Fiorentina and US Sassuolo at Stadio Artemio Franchi on December 19, 2021 in Florence, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Arsenal sedang diburu waktu, tak bisa lama tunggu Dusan Vlahovic. (Foto: Getty Images/Alessandro Sabattini)
Jakarta -

Arsenal tak mau menunggu Dusan Vlahovic terlalu lama. Meriam London memberikan tenggat waktu sampai tengah pekan depan.

Arsenal sedang berburu striker anyar untuk menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang, yang diparkir sejak Desember 2021 karena masalah indisipliner. Vlahovic adalah target utama.

Fiorentina juga sudah memberikan lampu hijau untuk Arsenal memboyong Vlahovic, namun pihak pemain masih ragu-ragu. Ada kabar bahwa striker asal Serbia itu mau terus berkostum La Viola sampai akhir musim dan pilihan pindah jika ada tawaran dari klub top Italia.

Bursa transfer musim dingin bakal ditutup akhir Januari. Arsenal tak punya banyak waktu untuk menanti jawaban Vlahovic dan La Republicca mengabarkan bahwa Direktur Teknik Edu memberikan tenggat waktu sampai tengah pekan depan.

Permasalahan saat ini sebetulnya ada di sisi agen Vlahovic. Direktur olahraga Fiorentina, Joe Barone, beberapa hari lalu mengonfirmasi bahwa agennya sulit untuk diajak bicara.

"Beberapa klub Inggris telah melakukan kontak dengan Fiorentina, tetapi tidak ada kesepakatan," kata Barone kepada La Nazione .

"Klub Inggris menginginkan Vlahovic, tetapi ternyata dia punya ide lain. Kami siap untuk bernegosiasi, tetapi dia dan agennya tidak mau bicara. Tidak ada celah dari agen Vlahovic. Tidak ada komunikasi."

"Saya telah meminta kejelasan (atas rencana pemain) dan saya telah mengatakan kepada agennya untuk menjelaskan kepada kami. Tapi tidak ada kontak secara langsung," tegasnya.



Simak Video "Prediksi Liverpool vs Arsenal Bersama Bigreds Balikpapan dan AIS Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)