Jalan Morata Menuju Barcelona Tertutup

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 25 Jan 2022 20:00 WIB
MILAN, ITALY - OCTOBER 24: Alvaro Morata of Juventus FC looks on during the Serie A match between FC Internazionale and Juventus at Stadio Giuseppe Meazza on October 24, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Jalan Alvaro Morata menuju Barcelona tertutup (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Turin -

Agen Alvaro Morata, Marco Branca, menyebut kliennya mustahil pindah ke Barcelona musim dingin ini. Morata masih bahagia di Juventus.

Barcelona mengincar Alvaro Morata yang saat ini dipinjam Juventus dari Atletico Madrid. Pihak El Barca dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Morata.

Namun, kepindahanya Morata ke Camp Nou dilaporkan urung terjadi akibat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ogah kehilangan penyerang asal Spanyol ini. Pasalnya, Morata masih menjadi andalan Allegri di lini depan Bianconeri.

Peluang Morata ke Barcelona kini kembali muncul usai Juventus dikaitkan dengan penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic. Jika Vlahovic datang ke Juventus, Allegri besar kemungkinan bakal rela melepas Morata.

Manajer Direktur First agensi pemain yang menaungi Morata, Marco Branca turut angkat bicara soal transfer penyerang 29 tahun ini. Ia menegaskan mustahil Morata bakal pindah ke Barcelona musim dingin ini.

Branca mengungkap Morata bahagia di Juventus. Morata segera membahas masa depanya di Juventus bersama dengan Atletico.

Morata dipinjam Juventus selama dua musim dari Los Rojiblancos hingga akhir musim nanti. Si Nyonya Tua punya opsi untuk mempermanenkan mantan penyerang Real Madrid ini dengan biaya transfer sebesar 35 juta euro.

Morata tak terlalu tajam bersama Juventus di musim ini dengan baru bikin delapan gol. Meski demikian, Branca tak risau.

Ia mengatakan kontribusi Morata tak sekadar gol tapi juga menjadi pelayan untuk pemain lain. Peran yang sudah dijalankannya musim lalu kala Cristiano Ronaldo masih menjadi mesin gol Juventus.

"Tidak ada jalan menuju Barcelona saat ini. Alvaro merasa baik-baik saja di Turin dan kita akan melihat apa yang akan terjadi dengan Atletico Madrid di musim panas," ujar Branca dikutip dari Football Italia.

Saya optimis tentang masa depannya di Juventus. Seperti Benzema, dia banyak bekerja untuk tim dan dia tidak mencetak banyak gol saat bersama Cristiano Ronaldo," jelasnya.



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)