Vlahovic Akan Pakai Nomor Peninggalan Ronaldo di Juventus?

Adhi Prasetya - Sepakbola
Kamis, 27 Jan 2022 20:20 WIB
FLORENCE, ITALY - JANUARY 17: Dusan Vlahovic of ACF Fiorentina in action during the Serie A match between ACF Fiorentina and Genoa CFC at Stadio Artemio Franchi on January 17, 2022 in Florence, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Vlahovic mungkin akan kenakan nomor peninggalan Ronaldo di Juventus. Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti
Jakarta -

Dusan Vlahovic akan segera bergabung dengan Juventus. Penyerang Serbia tersebut bisa memakai nomor punggung yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Vlahovic saat ini mengenakan nomor 9 di Fiorentina, namun nomor tersebut masih dipakai Alvaro Morata. Mengingat penyerang Spanyol itu kemungkinan akan bertahan di Turin, maka Vlahovic harus mencari nomor lain.

Di Juventus, nomor kecil yang tersisa adalah 7, yang merupakan warisan Ronaldo. Pemenang 5 Ballon d'Or itu sempat memakainya sekali musim ini saat melawan Udinese, sebelum pindah ke Manchester United. Menurut Tuttosport, kemungkinan Vlahovic akan memakai nomor tersebut.

Sebab,nomor yang tersisa adalah nomor besar semua, dan tak ada yang identik dengan striker, seperti nomor 13, 15, 16, 26, 28, 29, dan 31 ke atas, kecuali nomor Mattia Perin (36) dan Dejan Kulusevski (44).

Vlahovic saat ini masih ada di Florence karena terinfeksi COVID-19. Ia akan melakukan tes usap lagi besok, Jumat (28/1/2022) untuk mengecek apakah statusnya sudah negatif atau belum.

Jika sudah sembuh dari virus Corona, Vlahovic bisa berangkat ke Turin dan menjalani tes medis. Juventus dilaporkan akan membayar 75 juta Euro kepada Fiorentina dan akan menggaji Vlahovic sebesar 7 juta Euro per musim. Peresmian akan dilakukan setelah sang pemain lolos tes medis.

(adp/krs)