ADVERTISEMENT

Fans Juventus Menyambut Hangat Dusan Vlahovic

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 28 Jan 2022 20:25 WIB
FLORENCE, ITALY - DECEMBER 15: Dusan Vlahovic of ACF Fiorentina in action during the Coppa Italia match between Fiorentina and Benevento at Artemio Franchi on December 15, 2021 in Florence, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Dusan Vlahovic akan segera gabung Juventus. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
Turin -

Dusan Vlahovic sudah tiba di Juventus, untuk menyelesaikan kepindahannya dari Fiorentina. Striker muda Serbia itu disambut hangat fans Bianconeri.

Juventus mengamankan Vlahovic di bursa transfer musim dingin ini. Si Nyonya Tua berhasil membajaknya dari Fiorentina.

Tak sedikit uang yang dirogoh Juventus untuk menggaet Vlahovic. Pemain yang sedang memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A 2021/2022 itu kabarnya ditebus 75 juta Euro.

Kesepakatan tersebut terjalin pada Kamis (27/1/2022). Sehari berselang, Vlahovic langsung bergegas menjalani proses kepindahannya.

Vlahovic sudah tiba di J-Medical untuk menjalani tes medis. Sejak turun dari mobil, ia disambut hangat pendukung Juventus.

Dalam video yang dibagikan Juventus, terlihat Vlahovic langsung menjadi buruan penggemar. Ada yang meminta tanda tangannya, sampai mengajaknya berswafoto.

Vlahovic menjadi bintang kedua Fiorentina yang dibajak Juventus secara beruntun. Sebelumnya, ada Federico Chiesa yang sukses digaet.

Keputusan Fiorentina melepas Vlahovic ke klub rival juga dikecam. Walikota Florence, Dario Nardella, mengungkap kekecewaannya sebagai penggemar melihat klub melepas bintangnya ke tim lawan.

"Sebagai seorang suporter, saya tak bisa menyangkal bahwa mengecewakan melihat pemain terbaik kami pergi di pertengahan musim, terutama gabung ke tim yang merupakan rival langsung kami untuk posisi di klasemen Serie A," ujarnya kepada Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia.

(yna/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT