Brahim Diaz: COVID-19 Bukan Alasan Kalau Tampil Buruk

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 29 Jan 2022 12:00 WIB
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 22: Brahim Diaz of AC Milan looks on during the Serie A match between AC Milan and Venezia FC at Stadio Giuseppe Meazza on September 22, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Brahim Diaz belum cetak gol usai pulih dari COVID-19. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Pemain AC Milan, Brahim Diaz, sempat terkena COVID-19 dan kini sedang berjuang kembali ke performa terbaik. Dia menegaskan virus Corona tak bisa jadi alasan kalau tampil buruk.

Brahim Diaz dinyatakan positif COVID-19 pada Oktober 2021. Dia baru kembali bisa merumput pada November 2021, namun sampai saat ini masih belum bisa mencetak gol.

"Itu sulit, saya menghabiskan 12 hari di rumah dan saya memiliki beberapa gejala," kata gelandang Spanyol itu kepada SportMediaset.

"Namun, saya tidak mencari alasan, saya merasa baik dan saya siap untuk kembali ke performa terbaik untuk membantu tim saya dengan gol dan assist," sambungnya.

"Saya suka memiliki kepemimpinan dan tanggung jawab. Saya bangga bermain untuk Milan. Saya tahu bahwa mengenakan No.10 membawa tekanan, tetapi saya memiliki kepribadian untuk melakukannya. Saya ingin mencapai hal-hal hebat dengan jersey ini," Brahim Diaz melanjutkan.

Milan saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 49 poin dari 23 laga. Rossoneri tertinggal empat angka dari Inter Milan di puncak klasemen, namun baru main 22 kali.

"Masih banyak pertandingan tersisa, kami ingin memenangkan derby dan kami akan melakukan segalanya untuk melakukannya. Ada banyak klub dalam perebutan gelar dan kami termasuk di antara mereka, kami akan berjuang sampai akhir," Brahim Diaz menegaskan.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)