Resmi Gabung ke Juventus, Dusan Vlahovic: Luar Biasa!

Bayu Baskoro - Sepakbola
Sabtu, 29 Jan 2022 08:30 WIB
Vlahovic diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus, Sabtu (29/1/2022) dini hari WIB. Bianconeri merekrutnya dari Fiorentina dengan mahar mencapai 70 juta euro.
Dusan Vlahovic bergabung bersama Juventus. (Foto: dok. Juventus)
Turin -

Dusan Vlahovic resmi menjadi penggawa anyar Juventus. Striker Serbia itu amat bahagia bisa berseragam Si Nyonya Tua.

Vlahovic diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus, Sabtu (29/1/2022) dini hari WIB. Bianconeri merekrutnya dari Fiorentina dengan mahar mencapai 70 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun).

Pemain jebolan Partizan itu menandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama Juventus. Vlahovic juga mendapat nomor punggung 7 yang sebelumnya dipakai Cristiano Ronaldo.

Dusan Vlahovic mengaku bangga bisa bergabung bersama klub sebesar Juventus. Terlebih, tanggal kepindahannya ke klub asal Turin itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-22.

"Ini adalah sesuatu yang luar biasa. Hari ini adalah hari yang spesial, salah satu ulang tahun yang paling spesial dan bahagia yang pernah saya alami," kata Vlahovic, dikutip dari Tuttosport.

"Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari klub ini dan saya akan memberikan segalanya untuk mencapai tujuan kami," dia menambahkan.

"Juve mewakili kebanggaan, tradisi, keluarga. Juve selalu ada, mereka tidak pernah menyerah. Kami selalu ingin lebih. Kami tidak akan pernah menyerah dan kami akan berjuang sampai akhir untuk mencapai tujuan kami," ujarnya.

Dusan Vlahovic diharapkan mampu menambah ketajaman lini depan Juventus yang baru mencetak 34 gol dari 23 laga Liga Italia musim ini. Dia sebelumnya mencatatkan 17 gol di bersama Fiorentina dan menjadi top skorer sementara Serie A.



Simak Video "Prediksi Juventus vs AS Roma bersama JCI Palu dan IndoRoma"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)