Selepas Vlahovic, Arsenal Akan Bahas Pemain Lain dengan Fiorentina

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 08 Feb 2022 11:34 WIB
Dusan Vlahovic festeja tras anotar el primer gol de la Juventus en un duelo por la Serie A ante Hellas Verona, en el estadio Allianz de Turín, Italia, el domingo 6 de febrero de 2022. (Fabio Ferrari/LaPresse vía AP)
Dusan Vlahovic, eks pemain Fiorentina yang batal ke Arsenal dan memilih gabung Juventus. Foto: AP/Fabio Ferrari
Jakarta -

Arsenal sudah gagal mendapatkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Selepas kegagalan itu, Arsenal kini masih akan membahas masa depan pemain lain.

Selama beberapa bulan terakhir Vlahovic santer dihubung-hubungkan dengan Arsenal. Transfer dari La Viola ke klub London itu pun tampaknya akan terwujud di bulan Januari.

Namun, pada prosesnya Dusan Vlahovic malah batal pindah ke Arsenal dan bergabung dengan klub raksasa, Juventus. Tapi bukan berarti komunikasi the Gunners dengan Fiorentina juga terhenti begitu saja.

Menurut La Repubblica, via Labaro Viola, dalam hitungan hari Arsenal dan Fiorentina akan bertemu untuk membahas pemain lain. Berbeda dengan situasi Vlahovic, Arsenal kini yang menjadi pemilik dari pemain bersangkutan.

Adalah masa depan Lucas Torreira yang kini akan dibicarakan. Saat ini gelandang 25 tahun itu sedang dipinjamkan Arsenal ke Fiorentina.

Kabarnya, Fiorentina sangat berminat membuat status Lucas Torreira jadi permanen dengan mengaktifkan klausul opsi sebesar 15 juta euro dalam kontrak peminjamannya.

Namun, kabarnya ada pula syarat lain agar opsi permanen Torreira itu bisa aktif yakni Fiorentina mesti lolos ke kompetisi antarklub Eropa pada musim depan.

(krs/cas)