ADVERTISEMENT

Inter Milan Melambat di Saat yang Tidak Tepat

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 14 Mar 2022 10:47 WIB
TURIN, ITALY - MARCH 13: Alexis Sanchez of FC Internazionale reacts during the Serie A match between Torino FC and FC Internazionale at Stadio Olimpico di Torino on March 13, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Inter Milan imbang 1-1 lawan Torino dan kini tertinggal empat angka dari AC Milan di klasemen Liga Italia (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Turin -

Inter Milan kembali tersandung di Liga Italia. Hasil seri melawan Torino tadi malam membuat Inter tercecer dalam perburuan scudetto.

Inter hanya membawa pulang satu poin dari lawatan ke markas Torino dalam lanjutan Liga Italia. Bertanding di Stadion Olimpico Grande Torino, Senin (14/3/2022) dini hari WIB, Nerazzurri bermain imbang 1-1.

Inter tertinggal lebih dulu setelah Gleison Bremer mencetak gol pada menit ke-12. Inter selamat dari kekalahan setelah Alexis Sanchez mencetak gol di injury time.

Hasil ini memperpanjang tren kurang sip Inter dalam satu bulan terakhir di Liga Italia. Pasukan Simone Inzaghi itu hanya menang satu kali, imbang tiga kali, dan dua kali kalah dalam enam laga terakhir.

Rangkaian hasil negatif itu membuat Inter tergusur dari capolista. Inter kini ada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 59 poin dari 28 laga, tertinggal empat angka dari AC Milan yang ada di puncak dan sudah memainkan 29 pertandingan.

"Kami kehilangan energi dan pemain di momen krusial, tapi itu tidak boleh jadi alibi. Jelas kami bisa lebih baik," ujar Inzaghi kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.

"Sekarang kami menghadapi 10 final, plus leg kedua semifinal Coppa Italia, jadi kami harus mencoba memulihkan energi dan tampil sebaik mungkin."

"Sayangnya rentetan hasil buruk belakangan ini datang di periode tersibuk. Sekarang kami harap semua kembali bugar sepenuhnya untuk dorongan terakhir."

"Saya tidak khawatir, karena saya tahu sekarang kami punya kesempatan untuk berlatih dengan baik, kami punya waktu untuk menganalisis situasi yang terjadi dan memulihkan diri dari kelelahan fisik dan mental," kata Simone Inzaghi.

(nds/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT