ADVERTISEMENT

Tak Ada Waktu Lagi, Inter

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 19 Mar 2022 09:00 WIB
TURIN, ITALY - MARCH 13: Alexis Sanchez of FC Internazionale reacts during the Serie A match between Torino FC and FC Internazionale at Stadio Olimpico di Torino on March 13, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Inter Milan kehabisan waktu untuk kembali ke jalur kemenangan. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Jakarta -

Inter Milan justru tersendat-sendat memasuki akhir musim ini. Nerazzurri kehabisan waktu untuk kembali jalur tepat demi mempertahankan Scudetto.

Inter Milan hanya memetik satu kemenangan di Serie A sejak Februari lalu. Bahkan sejak diimbangi Atalanta medio Januari, Lautaro Martinez dkk cuma dua kali meraup poin penuh dalam delapan pertandingan.

Mereka empat kali berimbang dan dua kali kalah. Itu termasuk diimbangi Napoli dan takluk dari AC Milan, dua rival langsung dalam perebutan Scudetto.

Alhasil skuad besutan Simone Inzaghi kini turun ke posisi tiga Serie A dengan 59 poin dari 28 laga. Inter Milan tertinggal empat poin dari AC Milan dan satu poin dari Napoli di posisi 1-2, yang sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Dengan musim hanya tersisa 10 pertandingan buat Inter Milan di Serie A, mereka tak punya waktu untuk dibuang-buang lagi. Inzaghi menyadari perlunya segera kembali ke jalur kemenangan, tapi sejauh ini mengapresiasi semangat positif tim.

"Tanpa diragukan lagi sekarang ini kami merasa memetik lebih sedikit poin dari yang sepantasnya diraih. Tapi ada hasrat yang tepat dari tim," ujarnya kepada InterTV dilansir Football Italia.

"Belakangan ini anak-anak sudah bekerja dengan sangat baik, ada keinginan besar untuk kembali ke lapangan dan kami mesti melakukannya dengan pintar dan fokus. Saya akan lebih khawatir kalau melihat tim tidak menciptakan sesuatu di pertandingan."

"Normal saja kami mesti bagus dalam mengarahkan pertandingan agar berjalan dengan benar, untuk memastikan momen-momen individual berada di pihak kami demi mengontrol laga lebih baik lagi," imbuhnya.



Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT