Lautaro Martinez Sudah Sembuh dari COVID-19, Siap Lawan Juventus?

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 28 Mar 2022 20:00 WIB
GENOA, ITALY - FEBRUARY 25: Lautaro Martinez of Inter reacts with disappointment during the Serie A match between Genoa CFC and FC Internazionale at Stadio Luigi Ferraris on February 25, 2022 in Genoa, Italy. (Photo by Getty Images)
Lautaro Martinez sudah sembuh dari COVID-19, bisa ke main saat Juventus vs Inter Milan? (Foto: Getty Images/Getty Images)
Jakarta -

Lautaro Martinez sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Pemain Argentina itu sudah siap membela Inter Milan melawan Juventus?

Menjelang keberangkatan membela Timnas Argentina, Lautaro Martinez malah terinfeksi virus Corona. Dia pun urung membela Albiceleste untuk pertandingan melawan Venezuela dan Ekuador pada akhir bulan ini.

Dalam swab tes PCR pada, Minggu (27/3/2022), Lautaro Martinez sudah negatif. La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa pemain 24 tahun itu sudah kembali ke pemusatan latihan La Beneamata untuk mempersiapkan diri melawan Juventus.

Inter akan melawat ke kandang Juventus dalam lanjutan Liga Italia, Senin (4/4/2022). Pertandingan di Allianz Stadium itu akan kickoff pada pukul 1.45 WIB.

Juventus vs Inter akan menjadi salah satu kunci penentuan peraih scudetto pada musim ini. Juve sekarang duduk di posisi keempat klasemen Liga Italia dengan raihan 59 poin hasil 30 kali bermain, Inter ada di posisi ketiga dengan raupan 60 angka hasil 29 kali berlaga.

AC Milan ada di posisi terdepan dalam perburuan scudetto musim ini. Rossoneri, yang duduk di posisi pertama dengan raihan 66 poin, akan berhadapan dengan Bologna di San Siro, Selasa (5/4) dini hari WIB.

Pulihnya Lautaro Martinez jelas menjadi kabar baik untuk Inter. Dia merupakan salah satu pemain penting di lini depan Inter dengan sumbangan 16 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

Inter masih harus menunggu dua pilar lainnya untuk fit melawan Juventus. Inter masih menunggu kabar dari Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij.



Simak Video "Lukaku Brace, Inter Menang 4-0 Atas Benevento"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)