Juventus Ketemu Agen Pogba, tapi...

Bayu Baskoro - Sepakbola
Selasa, 17 Mei 2022 11:20 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 07: Paul Pogba of Manchester United in action during the pre-season friendly match between Manchester United and Everton at Old Trafford on August 07, 2021 in Manchester, England. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)
Paul Pogba diisukan mau kembali ke Juventus. (Foto: Getty Images/Jan Kruger)
Turin -

Juventus kabarnya berminat mendatangkan kembali Paul Pogba. Pihak Si Nyonya Tua belum lama ini bertemu dengan agen bintang Manchester United tersebut.

Kontrak Pogba bersama MU berakhir pada Juni mendatang. Dia disebut-sebut sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Setan Merah.

MU sejauh ini belum menyodorkan perpanjangan kontrak baru buat Pogba. Alhasil, La Pioche berpotensi hengkang dari Old Trafford dengan status bebas transfer.

Paul Pogba lantas dikaitkan dengan kepindahan ke berbagai klub top Eropa. Real Madrid, Manchester City, Paris Saint-Germain dan Juventus dilaporkan tertarik mendatangkan gelandang 29 tahun tersebut.

Di antara sekian nama klub tersebut, Juventus menjadi satu yang tidak asing bagi Pogba. Dia pernah berseragam Si Nyonya Tua pada 2012-2016 dengan torehan 34 gol dan 40 assist dari 178 penampilan.

Menukil laman Football Italia, Juventus melakukan pertemuan dengan Rafaela Pimenta selaku perwakilan Pogba awal pekan ini. Kendati demikian, pertemuan tersebut tidak berurusan dengan situasi Pogba.

Ya, Juventus bertemu Pimenta untuk membahas soal pemain mereka, Moise Kean dan Luca Pellegrini. Kedua pemain tersebut kebetulan berada di bawah agensi yang sama dengan Pogba.

"Mari kita perjelas satu hal. Pogba adalah pemain Manchester United. Kami harus menunjukkan rasa hormat untuknya dan timnya," kata CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, dilansir dari Football Italia.

"Agen Pogba sama dengan yang mewakili Kean dan Luca Pellegrini, jadi wajar saja kalau kami bertemu dengan mereka. Subjek pertemuan hari ini bukanlah Pogba," dia menambahkan.

"Apabila kami ingin berbicara dengan Pogba, pertama-tama kami harus berbicara dengan Manchester United. Itu merupakan kesepakatan antara kedua klub," ujarnya.

Simak Video 'Gol Lazio di Akhir Laga Buyarkan Kemenangan Juventus':

[Gambas:Video 20detik]



(bay/pur)