Dybala Beli Apartemen di Milan, Dekat dengan Kantor Inter

Adhi Prasetya - Sepakbola
Kamis, 19 Mei 2022 02:00 WIB
ALLIANZ STADIUM, TORINO, ITALY - 2022/05/16: Paulo Dybala of Juventus Fc  looks on during the Serie A match between Juventus Fc and Ss Lazio. The match ends in a draw 2-2. (Photo by Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images)
Dybala digosipkan akan pindah ke Inter Milan musim depan. Foto: LightRocket via Getty Images/Marco Canoniero
Jakarta -

Paulo Dybala dilaporkan telah membeli apartemen di kota Milan. Lokasinya pun dekat markas Inter Milan, membuat isu kepindahan La Joya ke Nerazzurri kian memanas.

Dilaporkan Calciomercato dan dikutip Football Italia, pembelian tersebut dilakukan pada bulan April lalu. Langkah ini bukan jaminan bahwa Dybala akan bergabung dengan Inter, namun tetap memberi sinyal bahwa ia suka tinggal di kota mode tersebut.

Dybala diketahui akan meninggalkan Juventus musim depan, setelah tujuh tahun bersama. Kontraknya yang habis pada 30 Juni mendatang sudah dipastikan tak akan diperpanjang.

Bianconeri memutuskan melanjutkan proyek membangun ulang skuad tanpa pemain 28 tahun tersebut, dan lebih mengutamakan Dusan Vlahovic sebagai bintang masa depan klub asal Turin tersebut.

Inter Milan menjadi salah satu tim yang berminat menampung Dybala, namun belum ada penawaran resmi yang diberikan kepada Dybala sejauh ini. Meski demikian, peluang mendatangkan penyerang Argentina itu terbuka lebar.

Hal ini disebabkan keberadaan Beppe Marotta di jajaran direksi Inter. Eks CEO Juventus itu juga yang dulu ikut memboyong Dybala dari Palermo pada musim panas 2015. Penawaran resmi kabarnya akan disodorkan kepada agen Dybala dalam waktu dekat.

(adp/raw)