Raffi Ahmad Jadi Akuisisi Lecce?

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 27 Mei 2022 18:33 WIB
Lecce
Lecce akan tampil di Serie A musim depan. Foto: (uslecce/Instagram)
Jakarta -

Kabar Raffi Ahmad terbang ke Italia dan hendak mengakuisisi Lecce berembus kencang. Raffi sudah mempostingnya di media sosial pribadi.

Raffi Ahmad baru saja memposting video dirinya dengan beberapa petinggi klub sepakbola Italia, Lecce. Raffi pun memegang jersey klub Italia itu, yang akan promosi ke Liga Italia pada musim 2022/2023 mendatang (setelah menjuarai Serie B).

'Yesss ... Done !!! @uslecce' tulis Raffi Ahmad di postingan tersebut.

Di media sosial resmi Lecce, dijelaskan bahwa ada akuisisi klub oleh anggota grup yang dipimpin oleh Boris Francesco Jean Collardi, pengusaha Italia Pascal Picci, dan pengusaha muda Indonesia Alvin Sariaatmadja.

Delegasi tersebut juga didampingi oleh artis dan influencer Indonesia dengan 62 juta followers di Instagram, Raffi Ahmad!

View this post on Instagram

A post shared by U.S. Lecce (@uslecce)

Di media sosial Raffi Ahmad, dirinya memposting video sedang jalan-jalan di Italia bersama keluarga. Raffi diketahui memang terjun berbisnis di dunia olahraga dalam beberapa tahun terakhir.

Raffi mengakuisisi klub Liga 2 bernama Cilegon United yang berganti nama jadi RANS Cilegon FC. Raffi juga punya klub basket, RANS PIK Basketball.

Soal Lecce, pihak Raffi belum memberikan keterangan resmi.

(aff/cas)