ADVERTISEMENT

Lazio Resmi Perpanjang Kontrak Maurizo Sarri

Adhi Prasetya - Sepakbola
Jumat, 03 Jun 2022 07:20 WIB
ROME, ITALY - MAY 21: SS Lazio head coach Maurizio Sarri acknowledges the fans after the Serie A match between SS Lazio and Hellas Verona FC at Stadio Olimpico on May 21, 2022 in Rome, Italy. (Photo by Marco Rosi/Getty Images)
Lazio akan dilatih Sarri sampai 2025. Foto: Getty Images/Marco Rosi
Roma -

Lazio resmi memperpanjang kontrak Maurizio Sarri. Pelatih 63 tahun itu akan bertahan di Olimpico hingga tiga tahun ke depan.

"SS Lazio mengumumkan bahwa pelatih Maurizio Sarri telah memperpanjang kontraknya, dan masa berlakunya diperpanjang hingga 2025," bunyi pernyataan resmi Lazio, Kamis (2/6/2022) malam WIB.

Sarri yang baru ditunjuk melatih Lazio pada Juni tahun lalu awalnya hanya diberi kontrak hingga 2023. Di musim perdananya, ia membawa Ciro Immobile finis kelima di Serie A, mengunci tiket ke Liga Europa musim depan.

Hasil itu tampaknya dinilai memuaskan oleh direksi Lazio. Dengan harapan bisa membangun tim yang kuat dalam jangka panjang, Sarri pun ditawari tambahan kontrak baru hingga 2025.

Sportitalia melaporkan Sarri akan mendapat gaji 3,5 juta Euro per musim plus bonus. Kontrak tersebut sudah ditandatangani olehnya di markas Lazio sejak Rabu malam waktu setempat.

Sepanjang kariernya, Sarri pernah membawa Chelsea memenangi Liga Europa pada 2019 yang merupakan musim pertamanya melatih di luar negeri serta meraih scudetto bersama Juventus pada 2020 silam, yang merupakan gelar Serie A terakhir Bianconeri sejauh ini.




(adp/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT