Diaz: Ibrahimovic Sosok Ayah di Ruang Ganti Milan

ADVERTISEMENT

Diaz: Ibrahimovic Sosok Ayah di Ruang Ganti Milan

Putra Rusdi K - Sepakbola
Senin, 13 Jun 2022 06:15 WIB
Brahim Díaz (L) of AC Milan and Zlatan Ibrahimovic (R) talk during the Serie A match between AC Milan and SS Lazio at Stadio Giuseppe Meazza on September 12, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images)
Brahim Diaz menilai Zlatan Ibrahimovic seperti ayah di ruang ganti AC Milan (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Milan -

Brahim Diaz mengatakan Zlatan Ibrahimovic seperti ayah untuk pemain AC Milan. Ibrahimovic memberi pengaruh sangat besar untuk para pemain Milan tampil lebih baik

Milan berhasil meraih gelar Liga Italia 2021/2022 dengan mengandalkan beberapa pemain muda. Rossoneri mengakhiri puasa Scudetto selama 11 tahun.

Salah satunya pemain muda Milan yang tampil menonjol adalah Brahim Diaz. Diaz jadi pilar lini tengah Milan dengan sukses mengemas tiga gol dan tiga assist dari 31 penampilan di Serie A 2021/2022.

Diaz merapat ke Milan dengan status pinjaman dari Real Madrid. Pemain asal Spanyol ini mengaku tak kesulitan berkembang bersama Il Diavolo karena bimbingan dari Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic yang sudah menginjak usia 40 tahun seperti pengayom bagi para pemain muda Milan. Ia mampu menularkan etos kerja dan hasrat untuk selalu ingin menang kepada penggawa Setan Merah Italia.

Diaz mengatakan pria asal Swedia ini seperti ayah untuk para pemain Milan. Ibracadabra jadi sosok ayah yang galak tapi penyayang. Diaz kerap kali takut dimarahi oleh Ibrahimovic jika tak mengoper bola kepadanya.

"Dia seusia ayahku, tapi dia masih membuat perbedaan. Bagi saya dia seperti ayah di ruang ganti, dia membuat hidup saya lebih mudah karena ketika saya menguasai bola, saya wajib mengoper kepadanya agar dia tidak marah!," ujar Brahim Diaz dikutip dari Football Italia.

"Dia adalah pemain yang luar biasa, dengan karisma yang hebat dan sangat ingin menang, dia senang bekerja keras dalam latihan dan dia juga menularkannya kepada pemain lain. Dia membuat semua pemain lebih baik karena dia mendorong Anda untuk selalu memberikan yang terbaik," jelasnya.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

ADVERTISEMENT