ADVERTISEMENT

Wojciech Szczesny Tak Akan Main Sampai Umur 40 Seperti Buffon

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 21 Jun 2022 20:00 WIB
TURIN, ITALY - SEPTEMBER 19: Juventus goalkeeper Wojciech Szczesny sreams during the Serie A match between Juventus and AC Milan at  on September 19, 2021 in Turin, Italy. (Photo by Pier Marco Tacca/Getty Images)
Wojciech Szczesny tak mau seperti Gianluigi Buffon. (Foto: Getty Images/Pier Marco Tacca)
Jakarta -

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, menegaskan bahwa dirinya tak akan bermain sampai kepala empat. Kiper Polandia itu menegaskan tak seperti Gianluigi Buffon.

Usia Wojciech Szczesny kini sudah menginjak 32 tahun. Kontraknya dengan Juventus masih menyisakan 2 tahun lagi.

Kalau menyelesaikan kontrak di Juventus, Wojciech Szczesny akan berusia 34 tahun. Oleh karena itu, dia sudah masuk usia senja sebagai pesepakbola.

Oleh karena itu, Wojciech Szczesny mempunyai untuk memenuhi kontraknya di Juventus. Bersama Bianconeri, Wojciech Szczesny sudah bermain sebanyak 177 kali di semua ajang. Dia kemasukkan 163 gol dengan catatan clean sheet sebanyak 69 kali.

Mantan kiper Juventus, Gianluigi Buffon, masih aktif bermain di usia 44 tahun. Dia membela klub Serie B, Parma. Hal itu yang tak ingin disamai oleh Wojciech Szczesny, dia mengungkap rencana usai kontraknya dengan Juventus habis.

"Saya Wojciech Szczesny, bukan Gianluigi Buffon. Saya tak akan bermain selama yang dia lakukan," kata Szczesny di Football Italia.

"Rencana saya untuk saat ini adalah untuk menyelesaikan kontrak saya di Juventus dan mungkin bermain untuk dia musim lagi di Spanyol," kata dia menambahkan.

Sebanyak tujuh gelar juara sudah disumbangkan oleh Wojciech Szczesny untuk Juventus, Mantan kiper Arsenal itu memenangi tiga Scudetto untuk Si Nyonya Tua.

Dalam dua musim terakhir, Juventus gagal juara Liga Italia. Pada awal musim lalu, Wojciech Szczesny mendapatkan kritik karena performa kurang optimal. Juventus yang start lambat, akhirnya finis keempat dengan koleksi 70 poin.



Simak Video "Sambangi Markas Sampdoria, Juve Menang 2-0"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT