Pesan Vieri untuk Lukaku yang Mau Balik ke Inter

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 23 Jun 2022 07:30 WIB
Romelu Lukaku #9 of Chelsea during the game in Leeds, United Kingdom on 5/11/2022. (Photo by Mark Cosgrove/News Images/Sipa USA)No Use Germany.
Romelu Lukaku semakin dekat dengan Inter Milan. (Foto: Mark Cosgrove/News Images/Sipa U/News Images)
Jakarta -

Romelu Lukaku tampaknya selangkah lagi bakal kembali ke Inter Milan. Christian Vieri memperingkatkan sang striker harus membuktikan diri.

Inter dan Chelsea dilaporkan Sky sport Italia sudah menemui kata sepakat setelah proses negosiasi yang cukup alot. Inter akan meminjam Lukaku dengan biaya sekitar 8 juta euro plus bonus.

Kembalinya Lukaku ini seperti jadi pelarian setelah kegagalannya bersama Chelsea. Dibeli 113 juta euro dari Inter, Lukaku mejan karena cuma bikin 14 gol di seluruh kompetisi dan gagal membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris, mempertahankan Liga Champions, serta kalah dari Liverpool di final Carabao Cup dan Piala FA.

"Lukaku adalah pemain hebat, dia mencetak banyak gol di Inter, tetapi dia juga melakukannya dengan sangat buruk di Chelsea," kata Vieri seperti dikutip dari Football Italia.

"Jika dia kembali, dia harus membuktikan bahwa dia bukan pemain yang terlihat di Chelsea, tetapi pemain yang melakukannya dengan sangat baik di Inter," tegasnya.

Lukaku menerima pemotongan gaji 35 persen untuk memastikan kepindahannya berhasil. La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Lukaku meneteskan air mata pada panggilan telepon dengan Sebastien Ledure ketika diberitahu bahwa kesepakatan telah dilakukan.

Romelu Lukaku akan terbang ke Milan pada Jumat (24/6) untuk menjalani tes medis sehingga kepindahannya bisa dirampungkan dan gabung ke sesi pramusim. Pada periode pertamanya dalam seragam biru-hitam, Lukaku bikin 64 gol dari 95 penampilan.



Simak Video "Sudah Minta Maaf, Lukaku Bakal Main Saat Chelsea Vs Spurs?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)