Juventus Lelah Digantung Di Maria

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Jumat, 24 Jun 2022 09:00 WIB
Angel Di Maria (Paris Saint-Germain) of Argentina celebrates after scoring his sides first goal during the Finalissima 2022 match between Argentina and Italy at Wembley Stadium on June 1, 2022 in London, England. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Juventus kabarnya menyerah mengejar Angel Di Maria (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta -

Juventus kabarnya menyerah mengejar Angel Di Maria. Juventus lelah menunggu jawaban dari pemain Argentina itu.

Di Maria jadi incaran Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Winger berusia 34 tahun itu berstatus bebas transfer setelah tak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Juventus sudah mengajukan tawaran sejak lebih dari sebulan lalu. Di Maria kemudian meminta waktu untuk mempertimbangkan tawaran tersebut bersama dengan keluarganya.

Di Maria tak cuma mendapat tawaran dari Juventus. Mantan pemain Real Madrid itu kabarnya juga masuk radar Barcelona.

Setelah tenggat waktu pertama terlewati, Juventus masih memberi Di Maria waktu. Namun, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Juventus akhirnya kehilangan kesabaran karena tak kunjung mendapat jawaban dari Di Maria.

Bianconeri lantas mengalihkan targetnya ke pemain Sassuolo, Domenico Berardi. Namun, tak seperti Di Maria yang bisa didapatkan secara cuma-cuma, Berardi dibanderol dengan harga lebih dari 30 juta euro.

Berardi masih terikat kontrak dengan Sassuolo sampai 2024. Namun, penyerang internasional Italia itu kabarnya siap memulai tantangan baru.

(nds/yna)