ADVERTISEMENT

AS Roma Ngebet Gaet Cristiano Ronaldo

Kris Fathoni W - Sepakbola
Sabtu, 25 Jun 2022 08:02 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - APRIL 09: Cristiano Ronaldo of Manchester United reacts during the Premier League match between Everton and Manchester United at Goodison Park on April 09, 2022 in Liverpool, England. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)
Cristiano Ronaldo dikabarkan menarik minat AS Roma. Foto: Clive Brunskill/Getty Images
Jakarta -

Di tengah rumor Cristiano Ronaldo sudah tak lagi betah di Manchester United, dari Italia muncul kabar bahwa AS Roma tengah berusaha keras menggaetnya.

Setelah Man United finis di luar empat besar dalam klasemen akhir Liga Inggris musim lalu, sehingga tak dapat tiket ke Liga Champions, masa depan CR7 mulai diselubungi spekulasi.

Kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer baru tidak menyurutkan spekulasi tersebut. Bahkan pesepakbola asal Portugal itu kini dikabarkan sudah bersiap pindah, satu tahun lebih cepat dari masa kontraknya yang tersisa sampai tahun depan.

Sehubungan dengan itu muncul pula kabar kalau Cristiano Ronaldo, yang masih penuh ambisi meraih trofi, membuka peluang ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munich.

Dari Italia, rumor lain muncul. Media setempat Retesport mengklaim bahwa AS Roma 'mengupayakan segala cara' untuk bisa mendapatkan Ronaldo pada bursa transfer kali ini.

Sumber klaim tersebut, menurut SportBible, adalah pernyataan dari Fabio Petruzzi yang merupakan mantan pemain bertahan Giallorossi. Petruzzi mengaku dapat informasi dari AS Roma yang mengonfirmasikan usaha memburu Ronaldo.

Spekulasi berhembus kian kencang mengingat adanya sosok Tiago Pinto, juru transfer klub Serigala Ibukota, yang juga berasal dari Portugal.

Jika transfer itu sungguh terwujud Cristiano Ronaldo akan reuni dengan Jose Mourinho, pelatih AS Roma yang dulu pernah menanganinya di Real Madrid.

Satu hal yang membuat transfer ini diragukan bakal terealisasi adalah fakta bahwa AS Roma tidak tampil di Liga Champions musim depan, seperti halnya Man United.

(krs/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT