ADVERTISEMENT

Paredes ke Juventus, Kean ke PSG?

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 25 Jun 2022 18:30 WIB
PARIS, FRANCE - APRIL 3: Leandro Paredes of PSG during the Ligue 1 Uber Eats match between Paris Saint Germain (PSG) and FC Lorient at Parc des Princes stadium on April 3, 2022 in Paris, France. (Photo by John Berry/Getty Images)
Leandro Paredes kabarnya diminati Juventus. (Foto: John Berry/Getty Images)
Jakarta -

Ada rumor terbaru terkait bursa transfer Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan mau memboyong Leandro Paredes dan Moise Kean menuju Paris Saint-Germain.

Durasi status pinjaman Kean di Juventus masih ada satu tahun lagi. Bianconeri tampaknya mau mencari solusi lain setelah performa Kean tak berjalan sip dengan hanya mengemas enam gol dari 46 laga.

Sebagai solusi lain, Juventus berupaya melakukan pertukaran dengan PSG. Paredes, yang berposisi sebagai gelandang, menarik minat Juventus dan Kean selaku striker mau ditawarkan sebagai kesepakatan pinjaman.

Pakar transfer dari Sportitalia, Alfredo PedullĂ , menyebut rumor ini sudah terendus selama satu bulan. Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari semua pihak yang terlibat langsung.

Paredes cuma tampil 22 kali untuk PSG sepanjang musim ini. Jumlah permainan tersebut paling sedikit sejak tiga musim terakhir.

Serie A Liga Italia sudah tak asing untuk Paredes. Pria asal Argentina itu pernah memperkuat Chievo, AS Roma, dan Empoli sebelum berlabuh ke Rusia dengan kostum Zenit St. Petersburg.

PSG juga tidak asing bagi Kean. Dia pernah satu musim menjalani masa pinjaman di Paris sebelum balik ke Juventus.

Kean mencatatkan 41 penampilan dengan 17 gol dan itu menjadi musim terbaiknya sepanjang karier. Kean juga merasakan gelar juara Piala Prancis kala itu.



Simak Video "Gaji Ronaldo di MU Vs Messi di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT