ADVERTISEMENT

Vidal Diincar David Beckham

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 25 Jun 2022 21:20 WIB
ROME, ITALY - MAY 11: Arturo Vidal of FC Internazionale reacts following the 4-2 victory in the Coppa Italia Final match between Juventus and FC Internazionale at Stadio Olimpico on May 11, 2022 in Rome, Italy. (Photo by Jonathan Moscrop/Getty Images)
Arturo Vidal diincar klubnya David Beckham. (Foto: Getty Images/Jonathan Moscrop)
Jakarta -

David Beckham menginginkan pemain anyar dengan nama besar. Arturo Vidal kini sedang dilirik untuk dibawa ke Inter Miami.

Vidal sedang menghabiskan masa libur kompetisi dan berada di Florida untuk ambil bagian dalam pertandingan bertajuk A Beautiful Game, yang diselenggarakan oleh Roberto Carlos dan Ronaldinho beberapa hari lalu.

Dikutip dari Marca, kesempatan itu dimanfaatkan Beckham untuk membuka pembicaraan dengan Vidal. Legenda sepakbola Inggris itu menawarkan kontrak senilai empat juta dolar per musim.

Vidal mungkin meminta gaji yang lebih tinggi untuk mencoba menyamai atau melampaui nominal Gonzalo Higuain, yang merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di Inter Miami mencapai 5,1 juta dolar, tetapi angka itu bisa mencapai 5,7 juta dengan bonus.

Usaha Beckham untuk menggoda Vidal juga tidak akan mudah. Pemain berusia 35 tahun itu punya proposal menarik yang disodorkan Boca Juniors dari Argentina, Flamengo dari Brasil, Al Rayyan dari Qatar, dan Colo-Colo dari Chile.

Vidal sejatinya masih terikat kontrak dengan Inter Milan sampai musim panas 2023. Belum ada kejelasan apakah dirinya dipertahankan Nerazzurri atau tidak.

Mantan pemain Bayer Leverkusen, Juventus, Bayern Munich, dan Barcelona itu sudah main 71 kali untuk Inter. Dia menorehkan empat gol dan enam assist sebagai seorang gelandang.



Simak Video "United 7, Deretan Pemakai Nomor 7 Jersey Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT