ADVERTISEMENT

Di Maria Sudah Setuju Gabung Juventus

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Senin, 27 Jun 2022 23:10 WIB
PAMPLONA, SPAIN - JUNE 05: Angel Di Maria of Argentina looks on during the international friendly match between Argentina and Estonia at Estadio El Sadar on June 05, 2022 in Pamplona, Spain. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Angel Di Maria dikabarkan setuju gabung Juventus. (Foto: Getty Images/Juan Manuel Serrano Arce)
Jakarta -

Angel Di Maria merapat ke Juventus. Negosiasi dengan Bianconeri kini dikonfirmasi telah memasuki tahap akhir dan tinggal menunggu jawaban dari klub.

Di Maria berstatus bebas transfer setelah dilepas Paris Saint-Germain. Kontraknya habis Juni ini dan tak diperpanjang klub Liga Prancis tersebut.

Pemain 34 tahun itu dihubungkan dengan sejumlah klub, tapi Juventus selalu disebut berada di posisi terdepan. Sementara Di Maria sendiri sebelumnya menegaskan tak mau buru-buru mengambil langkah dengan pertimbangan keluarga.

Tapi perwakilannya kini mengonfirmasi bahwa pemain asal Argentina itu pada dasarnya sudah sepakat untuk gabung Juventus. Kini tinggal menunggu persetujuan klub Turin itu di beberapa hal detail.

"Kami membicarakan detail-detail akhir dan menunggu Juventus memberikan kata 'Ya' di beberapa hal," ungkap perwakilan Di Maria seperti dikutip La Stampa dan dilansir Football Italia.

Di Maria dilaporkan akan meneken kontrak bernilai 7 juta Euro per tahun plus bonus-bonus. Ia akan diikat selama setahun, dengan kemungkinan opsi untuk tahun kedua.



Simak Video "United Ingin Berhemat, Aubameyang Marah ke Arteta"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT