ADVERTISEMENT

Pioli Percaya Milan Tahu Banget yang Ia Butuhkan

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 05 Jul 2022 07:00 WIB
MILAN, ITALY - FEBRUARY 25: Stefano Pioli, Head Coach of AC Milan, is pictured during the Serie A match between AC Milan and Udinese Calcio at Stadio Giuseppe Meazza on February 25, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Stefano Pioli percayakan bursa transfer ke manajemen sepenuhnya. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

AC Milan belum mendapatkan rekrutan baru dari bursa transfer menyambut musim 2022/2023. Stefano Pioli menegaskan percaya penuh pada manajemen.

AC Milan masih belum merekrut nama baru untuk memperkuat tim menyambut musim baru. Sebagai juara bertahan Serie A, Rossoneri niscaya menghadapi tekanan berbeda musim depan.

Rival utama musim lalu, Inter Milan, sudah memperkuat diri dengan merekrut lagi Romelu Lukaku lalu mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dan Andre Onana. Selain itu, Milan sendiri kehilangan Frank Kessie yang jadi pemain penting di lini tengah.

Pelatih Milan Stefano Pioli merasa skuadnya saat ini sudah kapabel untuk bertarung dengan kompetitif. Tapi ia mengungkapkan bahwa manajemen tahu dan serius mendukung perkembangan tim, dengan konteks perekrutan pemain.

"Kami punya ide-ide soal bursa transfer. Sekarang kami harus mengevaluasi dengan baik apa yang tersedia. Klub ini mampu dan kami tahu caranya menemukan solusi yang tepat," ujarnya dilansir Football Italia.

"Saya punya sebuah skuad yang sangat paham dan sangat matang, kami belum berhenti bicara selama liburan ini. Resepnya adalah terus bekerja hari ke hari. Levelnya naik, ekspektasi dan tekanannya juga karena kami sudah juara dan ingin terus juara."

"Saya yakin kami akan siap pada 13 Agustus nanti. Tapi sebagai seorang pelatih kalau mereka bilang kami akan siap besok, saya akan senang. Tapi saya tahu bukan itu yang terjadi."

"Kami terbuka dengan banyak hal, tapi kami mulai dari basis yang sangat solid. Dari 15 Juli, saya akan punya tim yang kuat untuk dilatih dan pada 15 Juli saya akan mampu menurunkan tim yang kuat di liga," imbuh Pioli.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT