ADVERTISEMENT

Pepe Reina Pamit, Lazio Tak Punya Kiper

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 07 Jul 2022 16:20 WIB
PORTO, PORTUGAL - FEBRUARY 17:  Pepe Reina of SS Lazio looks on during the warm up prior to the UEFA Europa League Knockout Round Play-Offs Leg One match between FC Porto and SS Lazio at Estadio do Dragao on February 17, 2022 in Porto, Portugal. (Photo by Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images)
Pepe Reina memutus kontraknya di Lazio (Foto: Getty Images/Quality Sport Images)
Jakarta -

Pepe Reina memilih untuk memutus kontraknya di Lazio usai dua tahun memperkuat mereka. Keputusan Reina untuk hengkang membuat Lazio tak punya kiper utama.

Kontrak Reina bersama Lazio sebenarnya habis pada akhir Juni lalu. Namun, kontrak tersebut otomatis diperpanjang begitu Lazio lolos ke kompetisi Eropa.

Lazio berharap Reina bertahan satu tahun lagi untuk jadi pelapis. Namun, kiper berusia 39 tahun itu memutuskan untuk hengkang dengan memutus kontraknya.

Keputusan Reina tersebut membuat Lazio untuk saat ini tidak punya kiper pertama dan kedua. Kiper utama mereka musim lalu, Thomas Strakosha, juga hengkang karena kontraknya habis.

"Sebuah kebahagiaan bisa membela seragam ini dan masuk sejarah Lazio, selalu mencoba menghormati seragam ini di dalam dan luar lapangan," Reina berpamitan di akun media sosialnya seperti dikutip Football Italia.

"Saya meninggalkan kolega yang hebat dan teman-teman dan dari lubuk hati terdalam saya berterima kasih kepada semuanya."

Lazio kabarnya mengincar sejumlah nama seperti Kepa Arrizabalaga (Chelsea), Marco Carnesecchi (Atalanta), dan Guglielmo Vicario (Empoli). Lazio menghadapi hambatan dengan Carnesecchi karena kiper Italia U-21 itu sedang cedera bahu dan diperkirakan absen sampai Oktober.

(nds/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT