ADVERTISEMENT

Resmi! Ibrahimovic Semusim Lagi di AC Milan

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Senin, 18 Jul 2022 22:10 WIB
MILAN, ITALY - MAY 23: Zlatan Ibrahimovic of AC Milan celebrates during the Serie A Victory Parade on May 23, 2022 in Milan, Italy. (Photo by AC Milan/AC Milan via Getty Images)
Zlatan Ibrahimovic bertahan semusim lagi di AC Milan. (Foto: AC Milan via Getty Images)
Jakarta -

Zlatan Ibrahimovic resmi bertahan di AC Milan. Ia telan meneken kontrak baru berdurasi satu musim, yang mengikatnya sampai Juni 2023.

Meski menjadi sosok penting dalam kebangkitan AC Milan dan sukses menjuarai Scudetto, Ibrahimovic sempat dipertanyakan masa depannya. Sebab ia bakal absen setidaknya setengah musim ke depan setelah operasi lutut.

Meski demikian, Milan menunjukkan komitmennya terhadap penyerang veteran itu dengan memberinya kontrak baru. Rossoneri bahkan memberinya kontrak semusim, tak seperti rumor sebelumnya yang menyatakan bahwa proposalnya akan berdurasi enam bulan saja.

Dengan perpanjangan kontrak ini, Ibrahimovic berarti akan bermain bersama Milan sampai melewati ulang tahun ke-41. Ia menjadi sosok penting dalam bangkitnya Milan dua musim terakhir ini, meski tak selalu tampil reguler.

Penyerang asal Swedia itu membantu Milan memupuk mental para pemain muda. Ia punya pengalaman juara di Belanda, Italia, Spanyol, Prancis, dan Inggris.

Ibrahimovic sejauh ini tercatat sudah bermain 158 kali untuk AC Milan dalam dua periode. Ia membukukan 92 gol dan 35 assist.

View this post on Instagram

A post shared by AC Milan (@acmilan)



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT